BCL di pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills Karawang. (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)
BCL di pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills Karawang. (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)

BCL: Saya Masih Syok

Hiburan bunga citra lestari Ashraf Sinclair Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 18 Februari 2020 21:27
Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) tak banyak berbicara saat ditemui dalam proses pemakaman sang suami, Ashraf Sinclair. Dia mengaku masih terkejut menerima kenyataan sang suami meninggalkannya untuk selama-lamanya.
 
"Saya enggak bisa banyak berbicara, saya masih syok. It's not easy dalam kondisi kaget seperti ini, saya masih berusaha untuk mencerna kenyataan ini," ujar BCL di di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa 18 Februari 2020.
 
Selain keluarga, pemakaman Ashraf dihadiri rekan BCL sesama musisi dan publik figur. Mereka di antaranya Afgan, Vidi Aldiano, Reza Rahadian, Ariel NOAH, Olla Ramlan dan lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BCL pun mengucapkan terima kasih buat semua orang yang mendukungnya. Dia juga berharap rasa sedih mendalam yang tengah dia dan keluarga rasakan cepat berlalu.
 
"Terima kasih teman-teman sudah datang. Mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa. Makasih buat teman-teman semua. I hope everything get better soon. Terima kasih," ucapnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif