Aldi Taher (Foto: instagram)
Aldi Taher (Foto: instagram)

Istri Takut Kanker Aldi Taher Kambuh karena Sering Dihujat Warganet

Hiburan selebritas aldi taher
Elang Riki Yanuar • 01 Mei 2021 07:00
Jakarta: Melaney Ricardo mengajak istri Alde Taher, Salsabillih berbincang di saluran Youtube-nya. Di situ, Melaney menanyakan tanggapan Salsabillih terhadap perilaku Aldi Taher di media sosial.
 
Aldi Taher belakangan ini memang kerap melakukan unggahan aneh yang cenderung 'memancing' hujatan warganet. Dia selalu menandai media sosial artis hingga tokoh publik lain dalam unggahannya meski orang tersebut tidak ada kaitannya.
 
Aldi lalu pernah secara terang-terangan menyebut acara Youtube Deddy Corbuzier dan Dinar Candy sebagai konten maksiat. Ketika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus mencuat, Aldi membuat lagu "Nissa Sabyan I Love You so Much".

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akibat ulahnya itu, Aldi sering menjadi bulan-bulanan warganet. Sebagai istri, Salsabillih mengaku was-was setiap kali sang suami bikin ulah di media sosial. Pasalnya, terkadang dia juga ikut menjadi sasaran hujat warganet
 
"Deg-degan banget, kalau ditanya manusia paling deg-degan kalau dia ngelakuin apapun itu aku, karena aku istrinya. Ya selain dia di-bully, pasti setelah itu aku," kata Salsabillih.
 
Salsabillih mengaku sering sakit hati dengan komentar negatif dari warganet terhadap suaminya. Tapi dia tahu Aldi sendiri tidak pernah memikirkan seluruh komentar-komentar itu karena sudah terbiasa.
 
"Yang paling nyelekit, ini istrinya enggak benar ya, belum kalau disumpah-sumpahin. Kalau dia udah biasa. Kalau aku, apalagi lagi hamil, mood naik turun. Tapi balik lagi aku serahkan ke Allah. Yang penting kamu enggak ngerugiin orang lain," ucap dia.
 
Namun, ketakutan terbesar Salsabillih justru mengenai penyakit kanker kelenjar getah bening yang diidap suaminya. Meski sudah dinyatakan sembuh, Salsabillih khawatir penyakit itu datang lagi karena sang suami stres memikirkan hujatan warganet.  
 
"Aku enggak mikirin apa kata orang karena dia berjuang buat kebahagiaan aku dan keluarga. Aku sedihnya orang enggak tahu perjuangan dia gimana. Apalagi dia pernah sakit kanker, aku takut dong kak, dia dibully orang takut dia drop kankernya dia balik lagi. ," katanya.
 
Aldi Taher sendiri bukan tanpa alasan melakukan perbuatannya. Dia mengakui kerap bikin ulah karena memang untuk mencari perhatian orang, khususnya agar diundang tampil di televisi dan saluran Youtube. Cara itu dianggap Aldi sesuatu yang wajar.
 
"Pansos itu keren, yang enggak keren itu pansos karena maksiat. Sebelumnya kalau pansos itu tujuannya untuk terkenal. Adi Taher sudah terkenal. Oposisi sih aku menyebutnya untuk yang komen negatif, sebenarnya itu mereka sayang, mereka komen karena sayang," kata Aldi saat berbincang dengan Sule di Youtube.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif