Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Mengejutkan! Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar Terkait KDRT

Elang Riki Yanuar • 29 September 2022 14:12
Jakarta: Teka-teki kedatangan Lesti Kejora dan pengacaranya ke kantor polisi kemarin malam akhirnya terkuak. Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
 
Laporan itu dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Menurut Nurma, Lesti didampingi kuasa hukumnya melaporkan kejadian kekerasan yang dia alami.
 
"Iya betul.Jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi sudah meminta keterangan dari Lesti Kejora atas tuduhannya itu. Mereka juga sudah melakukan visum terhadap Lesti sebagai bukti tindak kekerasan yang dilakukan Billar.
 
"Sudah, sudah diperiksa. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan. Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," katanya.
 
Namun, Nurma belum bisa menjelaskan kronologi kejadian seperti waktu dan tindak kekerasan apa yang dialami Lesti. Mereka masih ingin mengumpulkan bukti dan para saksi terlebih dulu.
 
"Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan," katanya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif