Dewi Perssik bersama sang ayah pada Mei 2019 (Foto: Instagram Dewi Perssik)
Dewi Perssik bersama sang ayah pada Mei 2019 (Foto: Instagram Dewi Perssik)

Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia

Hiburan Artis Meninggal
Agustinus Shindu Alpito • 09 Juni 2019 16:56
Jakarta: Ayah dari pedangdut Dewi Perssik meninggal dunia, pada Minggu, 9 Juni 2019.
 
Sang ayahanda yang bernama Mochammad Aidil meninggal di Jakarta, setelah mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Diketahui, almarhum menderita penyakit diabetes dan komplikasi.
 
Dewi Persik sempat membagikan kabar duka saat sang ayah kritis melalui Instagram.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie...alfatiha untuk papi...," tulis Dewi disertai emoji hati dan foto mencium sang ayah yang terbaring di rumah sakit, pada Sabtu, 8 Juni 2019.
 
Ini bukan kali pertama Dewi mengunggah kondisi sang ayah. Pada Mei lalu, dia sempat membagikan video singkat yang memperlihatkan sang ayah tengah dirawat di rumah sakit.
 
"...Aku bersyukur beruntung dan bersyukur tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih sama Allah telah menakdirkan aku menjadi putri H Moch Adil... smoga Allah mengangkat penyakit papine,..." tulis Dewi dalam unggahan Mei lalu.
 
Saat ini Dewi Perssik berusia 33 tahun. Nama dia sebagai pedangdut mulai melejit sejak tahun 2008. Dewi juga pernah menikah dengan pedangdut Saipul Jamil. Setelah menjalani pernikahan selama tiga tahun, mereka resmi bercerai pada 2008.
 



 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif