Selebgram Laura Anna. Instagram @edInlaura
Selebgram Laura Anna. Instagram @edInlaura

Tuntut Eks Pacar Penyebab Dirinya Lumpuh, Selebgram Laura Anna Banjir Dukungan

Hiburan media sosial selebritas raffi ahmad instagram Atta Halilintar influencer
Sri Yanti Nainggolan • 03 Desember 2021 14:52
Jakarta: Selebgram Laura Anna menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 2 Desember 2021. Ia menuntut mantan pacarnya, Gaga Muhammad, yang menyebabkan dirinya kecelakaan
 
"Banyak-banyak terima kasih, aku nggak mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua makasih ya," ucapnya memulai unggahan di Instagram @edInlaura, Kamis, 2 Desember 2021. 
 
"Gak bisa aku sumpah nangis nggak bisa aja, ngga mau keliatan sedih atau dikasihani, aku cuman minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi, dan juga buat temen temen aku," tutur Laura Anna. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laura Anna menjalani sidang perdana terkait tuntutan pada Gaga Muhammad yang menyebabkannya lumpuh.
Laura Anna menjalani sidang perdana terkait tuntutan pada Gaga Muhammad yang menyebabkannya lumpuh. Instagram @edInlaura
 
Ia minta maaf karena kondisinya merepotkan banyak orang. Namun, Laura Anna menegaskan dirinya mencari keadilan dari kejadian yang menimpanya dua tahun lalu. 
 
"Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tutur Laura Anna. 
 
Laura Anna mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019, saat keduanya masih berpacaran. Peristiwa itu menyebabkan Laura Anna mengalami cedera tulang belakang (spinal cord injury) yang membuatnya lumpuh. Sementara, Gaga Muhammad mengalami luka ringan. 
 
Baca: Selamat, Awkarin Dilamar Gangga Kusuma saat Pesta Ulang Tahun
 
Laura Anna menganggap Gaga Muhammad tak bertanggung jawab dalam kejadian tersebut. Pasalnya, Gaga Muhammad mabuk saat menyetir sehingga menyebabkan kecelakaan terjadi.
 
Bahkan, Gaga Muhammad memutuskan hubungan mereka pascakecelakaan. Laura Anna pun membongkar kelakuan mantan pacarnya itu di media sosial. 

Laura Anna banjir dukungan dari kalangan artis

Sejumlah artis memberikan dukungan untuk Laura Anna. Dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar menggunggah proses persidangan Laura Anna di Instagram Story masing-masing sambil menyemangati. 
 
"#justiceforlaura #semuasayanglaura" tulis Raffi Ahmad. 
 
"I love you sekeluarga kak, makasih banyak, sehat, bahagia, dan sukses selalu dunia akhirat, banyak-banyak terima kasih," balas Laura Anna. 
 
"@edlnlaura semangat #JusticeForLaura," ucap Atta Halilintar. 
 
"we stand with you (kami bersamamu) @edlnlaura bangga banget sama semangat kamu lauuu," ucap selebgram Keanu. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif