Paris Hilton (Foto: instagram)
Paris Hilton (Foto: instagram)

Ibunda Sedih Lihat Perjuangan Paris Hilton Mencoba Hamil

Medcom • 18 November 2022 09:00
Jakarta: Paris Hilton sudah hampir memiliki segalanya di dunia ini seperti harta, ketenaran, privilege hingga suami tampan seolah membuat hidupnya tak kekurangan apapun. Namun, ada satu hal yang sangat diinginkan yakni hamil.
 
Kathy Hilton, ibunda dari Paris Hilton mengaku sangat sedih melihat perjuangan putrinya itu agar bisa mewujudkan mimpinya yaitu hamil dan melahirkan. Wanita 63 tahun ini selalu mengingatkan putrinya untuk sabar dan tidak stress karena membuatnya lebih sulit hamil.
 
"Itu menghancurkan hatiku karena aku tahu ia selalu mencoba dan mencoba, aku pun mengatakan agar ia lebih tenang," ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada banyak orang lainnya yang juga kesulitan (hamil) dan itu tak terjadi begitu saja," tambahnya.
 
Penyanyi berusia 41 tahun itu memang sempat mengatakan dirinya ingin memiliki anak lewat IVF. Ia juga memimpikan bisa mendapatkan dua atau tiga anak dari sang suami, Carter Reum, yang menikah dengannya tahun lalu.
 
Paris Hilton mengaku memiliki anak adalah prioritas utamanya saat ini dan ia pun sudah punya sel telur untuk menjalankan prosedur IVF atau bayi tabung.
 
"Aku ingin punya anak kembar awalnya...Atau aku tak tahu, sulit untuk mengatakannya. Seperti aku berharap andaikan aku punya kakak laki-laki, karena ku rasa jika itu terjadi maka mereka akan melindungiku dan hal-hal seperti itu...Di sekolah. Jadi kayaknya (aku ingin) anak laki-laki dulu," ujarnya pada E!News.
 
Sebelumnya, Paris Hilton sempat kehilangan anjing kesayangannya yakni Chihuahua Diamond Baby. Ia pun membuat sayembara dan memberikan hadiah yang cukup besar bagi siapapun yang menemukan anjingnya itu yakni sebesar 10 ribu USD.
 
"Jika Anda memiliki info tentang keberadaan Diamond Baby atau Anda merasa pernah melihatnya - Silakan hubungi alamat email finddiamondbaby@gmail.com," tulisnya.
 
Tak hanya itu saja, ia juga sampai menyewa detektif untuk melacak dan menemukan hewan peliharaannya itu.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif