Paris Hilton (Foto: instagram)
Paris Hilton (Foto: instagram)

Paris Hilton Umumkan Pesta Malam Tahun Baru di Pulau Virtual

Sunnaholomi Halakrispen • 30 Desember 2021 21:00
Jakarta: Selebritas asal Amerika Serikat, Paris Hilton, telah menyiapkan konsep perayaan tahun baru yang unik. Dia akan mengadakan pesta malam tahun baru di pulau virtualnya di Roblox, dengan memainkan perangkat elektronik.
 
Ia mengatakan bahwa metaverse sangat menarik perhatiannya. Di sisi lain, sebelumnya merek Nike mengumumkan terjun ke metaverse.
 
“Bagi saya, metaverse adalah tempat di mana Anda dapat melakukan semua yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan nyata di dunia digital,” aku Paris Hilton, dikutip dari Metro.uk.
 
"Tidak semua orang bisa mengalaminya, jadi itulah yang telah kami kerjakan bersama selama setahun terakhir, memberi mereka semua inspirasi saya tentang apa yang saya inginkan di dunia itu," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paris Hilton dikabarkan sudah menciptakan pulau di metaverse. Pulau itu dijuluki sebagai Paris World.
 
Pulau itu dapat dikunjungi siapa pun. Pengunjung bisa menjelajahi replika digital dari perkebunan Beverly Hills dan rumah anjing Paris.
 
Paris mengaku dirinya terinspirasi dari perayaan pernikahan karnaval neon diselenggarakan bersama suaminya, Carter Reum. Tepatnya, di Dermaga Santa Monica, California.
 
Roblox sendiri memungkinkan penggunanya untuk membuat game. Pengguna juga bisa menentukan pengalaman mereka sendiri.
 
Perayaan malam tahun baru di Paris World membebaskan para pemain menyetel set DJ elektronik dari Paris Hilton.Selain sebagai pertunjukan virtual pertama Paris, akan hadir juga DJ dari China, Dubai, dan Ibiza.
 

 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif