Jerinx SID (foto: instagram)
Jerinx SID (foto: instagram)

Tak Tanggung-Tanggung, Jerinx Sebut Najwa Shihab 'Corong Globalis'

Adri Prima • 25 Juni 2021 15:08
Jakarta: Jerinx SID belakangan ini terus menyerang beberapa public figure yang menurutnya berseberangan dengan pandangannya terkait Covid-19. 
 
Setelah BCL dan Bintang Emon, kini giliran presenter Najwa Shihab yang dinyinyiri Jerinx. Tidak tanggung-tanggung, Jerinx menyebut Najwa sebagai corong globalis karena tidak berani mengundang orang yang tidak senarasi dengannya. 
 
"CXRONG GLXBALIS @najwashihab GAK AKAN BERANI UNDANG YANG TAK SENARASI. NAMA AJA UDAH @narasi.tv @narasinewsroom – BASI!” tulis Jerinx. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tudingan tersebut disinyalir karena Najwa belum lama ini mem-posting potongan wawancaranya dengan Tompi. 
 
"Cerita dr Tompi saat Ibunda Wafat karena COVID-19. Dokter Tompi berbagi pengalaman soal mendiang ibundanya yang wafat akibat COVID-19. Tompi juga mengeluhkan soal ketidaksiapan fasilitas kesehatan di daerah dalam menangani COVID-19,” tulis Najwa di kolom caption. 
 
Tak hanya itu, Jerinx berencana akan memberika statement khusus terkait Najwa Shihab pada hari ini Jumat, 25 Juni 2021. 
 
"Akun ini masih di shadowbanned, jam 5 sore ini saya ada statement besar untuk @najwashihab, nanti tolong bantu mention Najwa ya," tulisnya. 
 
Jerinx selama ini dikenal sebagai sosok yang begitu vokal terkait Covid-19 yang menurutnya merupakan bagian dari konspirasi global. 
 
Sebelumnya, Jerinx sempat masuk penjara karena terjerat UU ITE imbas dari ujaran kebencian karena ia menuding Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung WHO.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif