Ed Sheeran (Foto: Antara Foto/Rivan Awal Lingga)
Ed Sheeran (Foto: Antara Foto/Rivan Awal Lingga)

Noel Gallagher Sebut Ed Sheeran Orang Baik tapi Musiknya Enggak

Agustinus Shindu Alpito • 01 Februari 2022 12:47
Jakarta: Noel Gallagher, mantan personel Oasis, menyebut Ed Sheeran sebagai "orang baik" meski dirinya tak suka musik Ed Sheeran. Seperti biasa, Noel memang gemar melontarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial.
 
Noel sempat memasukkan nama Ed dalam daftar "bintang terlaris yang jelek." Namun ada satu peristiwa yang membuat Noel respect pada Ed.
 
Hal itu diungkapkan Noel dalam siniar Matt Morgan. Noel menceritakan bahwa dirinya pernah mengajak Ed untuk tampil di kampanye penggalangan dana untuk pengidap kanker, The Teenage Cancer Trust Concert.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Singkatnya, saya bicara pada Ed Sheeran dan dia bilang, 'Saya enggak bisa karena pergi ke Australia. Tetapi tahun depan saya akan ikut,'" kata Noel.
 
Mendengar jawaban dari Ed, Noel sedikit kesal. Namun, ternyata Ed menghubungi kembali Noel satu tahun kemudian untuk membicarakan rencana acara itu. Dari situ Noel melihat Ed sebagai orang yang baik dan punya integritas.
 
"Dia anak yang baik, tapi musiknya... nah," kata Noel.
 
Ed sendiri memang dikenal sebagai musisi yang gemar beramal. Pada Natal 2021, Ed sempat merilis lagu "Merry Christmas" bersama Elton John. Seluruh keuntungan dari perilisan lagu itu disumbangkan Ed dan John ke Suffolk Music Foundation (www.essmf.com) dan Elton John AIDS Foundation.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif