Raissa Ramadhani (Foto: instagram)
Raissa Ramadhani (Foto: instagram)

Raissa Ramadhani Bangga 'Berpisah Lebih Indah' Raih Satu Juta Streams di Spotify

Medcom • 10 November 2022 10:00
Jakarta: Lagu Raissa Ramadhani yang berjudul "Berpisah Lebih Indah" membuahkan hasil manis, yakni meraih satu juta stream di Spotify. Spontan, hal itu membuat Raissa tengah berbahagia saat ini.
 
Bagi seorang pendatang baru di dunia musik, dapat dikatakan Raissa membuat prestasi yang cukup membanggakan. Apalagi lagu tersebut juga baru dirilis pada akhir Agustus 2022.
 
"Senang sekali rasanya. Aku juga sangat bersyukur lagu ‘Berpisah Lebih Indah’ bisa diterima dengan baik sama mereka yang dengar," ujar Raissa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raissa Ramadhani memang sudah merasa bahwa lagunya yang satu ini memiliki 'sesuatu' saat ia pertama kali mendengarnya. Ia juga merasa relate antara cerita dan lirik di lagu "Berpisah Lebih Indah" dengan cerita banyak orang.
 
“Mungkin karena melodinya yang easy listening dan liriknya yang mudah dipahami. ‘Berpisah Lebih Indah’ menurut aku salah satu lagu galau yang gampang banget buat diterima, karena memang relate sama orang-orang. Apalagi liriknya sangat jujur memvalidasi perasaan orang-orang yang relate dengan situasi ini,” kata Raissa.
 
Tentunya, prestasi ini membuat ia merasa bangga dan bersyukur. Namun, bukan berarti ia berhenti di sini, masih ada target-target yang belum tercapai. Kekasih aktor Arbani Yasiz itu ingin menggapai prestasi setinggi-tingginya.
 
"Sebenarnya masih banyak sekali target-target lain yang belum tercapai dari lagu ‘Berpisah Lebih Indah’. Namun lagu ini sudah dapat satu juta streams, itu juga pencapaian yang sangat aku dan tim syukuri. Semoga pelan-pelan target kami semua tercapai, terutama lewat lagu ‘Berpisah Lebih Indah’ ini,” kata Raissa.
 
Melalui lagu ‘Berpisah Lebih Indah’, Raissa mempelajari formula bagaimana lagu agar mudah diterima oleh telinga masyarakat. Salah satunya adalah membuat karya yang jujur dan tulus dari hati.
 
“Menurutku cara terbaiknya adalah menciptakan karya yang tulus dari hati. Buat aku ngerjain apapun, termasuk menyanyikan karya lagu, syarat utamanya yaitu punya chemistry antara penyanyi dengan lagunya itu sendiri. Kalau sudah ‘pas’ di hati, pasti hasilnya juga akan terasa tulus, dan gampang diterima sama pendengar,” jelas Raissa. (Sherviana)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif