Enda dan Oncy
Enda dan Oncy (Foto: dok. Trinity)
Jakarta: Duo gitaris band Ungu, Enda dan Oncy merilis proyek duet terbaru berjudul Apa Kabarmu. Lagu ini bercerita tentang sapaan untuk mantan kekasih.

"Isi lagunya sendiri sih sebenarnya lebih tentang seorang mantan yang menanyakan kabar mantan kekasihnya. Apa kabarnya? Apakah sang kekasih sudah membuatnya bahagia? Tipe-tipe lagu ringan seperti itu sih," papar Enda yang menulis lirik lagu itu, dalam keterangan pers kepada Medcom.id.

Apa Kabarmu sekaligus menjadi pembuktian Oncy yang masih produktif di industri musik.


Singel ini adalah proyek kedua mereka setelah berkolaborasi dalam grup Volmax yang bereksperimen menelurkan musik EDM. Meski kini kembali meramu proyek baru, Enda dan Oncy tidak menelantarkan proyek-proyek mereka sebelumnya.

"Kalau dengan teman-teman Volmax atau Ungu kan menyatukan waktunya lebih susah, sedangkan saya dengan Mas Oncy ini enggak usah ada proyek bikin lagu bareng juga pasti ketemu setiap hari. Jadi mungkin untuk saat ini memang lebih fokus dulu dengan proyek ini," tutur Enda.

Video lirik Apa Kabarmu telah dirilis 19 Oktober. Sementara video musiknya mengambil lokasi syuting di Situ Patenggang, Jawa Barat dan akan dirilis pada 23 November 2018.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id