Rollfast (Foto: dok. pribadi)
Rollfast (Foto: dok. pribadi)

Rollfast Buat Video Musik Ala GTA Versi Bali

Hiburan Musik Indie
Dhaifurrakhman Abas • 26 Maret 2020 09:00
Jakarta: Grup musik rock elektrik asal Bali, Rollfast, kembali menuangkan kreativitasnya lewat karya musiknya. Kali ini, band tersebut resmi mengeluarkan video lirik lagunya bertajuk Grand Theft Atma (GTA).
 
Melansir rilis yang diterima Medcom.id, GTA terinspirasi dari dari game seri petualangan Grand Theft Auto keluaran Rockstar Games, Amerika. Video lirik bergaya 3D yang mereka tampilkan menceritakan kerasnya kehidupan liar Bali seperti alur permainan game tersebut.
 
"Kalau di Grand Theft Auto, karakter utama biasanya memiliki kehidupan gangsters, saling baku tembak. Di Grand Theft Atma kami ngayal kalau setting-an nya di Bali, mungkin yang terjadi cetik-cetikan, santet-santetan, mencuri atma (jiwa), hingga pamer kekuatan di perempatan jalan," tulis Rollfast.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


GTA merupakan single kedua dari band Rollfast. Sebelumnya mereka telah merilis singel Pajeromon bersama LaMunai Records, tepat pada Hari Valentine 2020. Singel GTA menjadi blue print untuk karya Rollfast menuju album penuh yang akan dirilis tahun ini.
 
Lagu ini memadukan berbagai macam style, instrument dan sarat akan idiom khas Bali. Aransemen musiknya juga memasukan dentuman bass sember ala musik trap, terompet online shop, asisten google, pantun anak Bali, ilmu pengleakan, hingga muatan lirik surreal ala Orexas pada zaman orde baru.
 
Adapun video musik GTA sudah ditayangkan di channel Youtube Rollfast sehari sebelum Hari Raya Nyepi. Video musik ini didedikasikan untuk menggantikan hiburan Ogoh-Ogoh di Bali yang tidak boleh dilaksanakan sementara waktu karena ancaman penyebaran virus korona.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif