NEWSTICKER
Dimitri Vegas & Like Mike (Foto: gettyimages)
Dimitri Vegas & Like Mike (Foto: gettyimages)

Dimitri Vegas & Like Akhiri Dominasi Martin Garix sebagai DJ Nomor Satu

Hiburan electronic dance music (edm)
Medcom • 22 Oktober 2019 20:28
Jakarta: Dimitri Vegas & Like Mike kembali menjadi top DJ 2019 di Top 100 DJ. Duo asal Belgia ini kembali ke daftar puncak teratas sejak 2015 dan mencopot Martin Garrix di posisi pertama setelah tiga tahun berturut-turut berkuasa.
 
Hasil dari 100 DJ teratas diperoleh dari 1,3juta suara di 179 negara. Dimitri Vegas & Like Mike menerima penghargaan tersebut selama Amsterdam Dance Event (ADE) di depan 40.000 penggemar di Johan Crujff Arena.
 
"Memenangkan ini pada tahun 2015 adalah luar biasa, benar-benar memikat, tapi kali ini sangat berarti karena sebagai seniman, sebagai keluarga, sebagai sebuah adegan, kami telah tumbuh begitu banyak dan telah membawa kami ke proyek yang lebih besar dan lebih berani," ungkapnya, seperti dilansir Variety.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka juga mengatakan bahwa memiliki penggemar yang setia bersamanya, membuat setiap langkahnya menjadi mengagumkan. Terpilihnya kembali sebagai DJ No.1 dunia, mereka mengaku hal itu sangat berarti baginya.
 
Martin Carvell, selaku direktur pelaksana DJ Magazine yang berbasis di Inggris yang didirikan pada tahun 1991, mengatakan bahwa tahun ini adalah poling yang menarik dengan No.1 baru, banyak pergerakan di sepuluh besar, dan bertambah banyaknya DJ house dan techno di Top 100 daripada selama akhir-akhir tahun ini.
 
Polling itu sendiri menunjukkan bahwa kancah musik global masih dalam kondisi kesehatan yang baik, dan rasa internasionalnya lebih kuat dari sebelumnya.
 
Menurut Carvell, hal tersebut selaras dengan UNICEF, dan telah mengumpulkan lebih dari 112.000 poundsterling atau sekitar Rp2 miliar yang berhasil menyediakan 150 ribu vaksinasi yang menyelamatkan jiwa bagi anak-anak di daerah yang bermasalah.
 
Posisi penting lainnya dalam jajak pendapat Top 100 DJ meliputi David Guetta yang naik dua tempat menjadi No.3, Armin van Buuren duduk di posisi keempat dan Marshmello naik ke posisi lima dari posisi 10 tahun lalu.
 
Untuk lainnya di 10 teratas termasuk Don Diablo, Tiesto, Afrojack dan Steve Aoki. Calvin Harris mendarat di 19. Skrillex pada 21, the Chainsmokers di urutan 26, Swedish House Mafia urutan 42, Zedd di posisi 50, dan Kygo di 52. Sementara, posisi perempuan tertinggi adalah NERVO di nomor 24.
 

(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif