Dok. CK Star Entertainment
Dok. CK Star Entertainment

Boyband Korea CIX Gelar Showcase Perdana di Indonesia

Hiburan konser musik
Cecylia Rura • 21 September 2019 19:13
Jakarta: Boyband CIX asal Korea Selatan akan menggelar press showcase dan fan sign perdana di Indonesia bertajuk Hello, Stranger in Jakarta, Jumat, 4 Oktober 2019 di Upperroom Hall Jakarta. Mereka diboyong CK Star Entertainment.
 
CIX terbilang baru dalam barisan boyband Korsel. Debut mereka dalam EP HELLO Chapter 1: Hello, Stranger dirilis 23 Juli 2019 dan sukses mencuri perhatian publik.
 
Sejarah nama CIX berangkat dari Complete in X beranggotakan lima personel, Bae Jinyoung, BX, Seunghoon, Yonghee, dan Hyunsuk.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bermula dari Bae Jin-young memulai debut dalam kompetisi Produce 101 Season 2 dan berhasil bergabung dalam Wanna One. Dua personel lain, BX dan Seunghoon berkompetisi dalam show survival YG Treasure Box.
 
Tiket pentas ini dibagi dalam dua kategori yakni Regular Rp1,02 juta dan VIP Rp1,95 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi.
 
Pembeli tiket showcasw VIP dan Regular akan mendapat numbered seating. Nantinya 45 pembeli tiket showcase VIP dan 5 pembeli tiket showcase Regular berkesemnpatan memenangkan fan sign dengan sistem lucky draw.
 
Sebelum CIX, CK Star Entertainment menghadirkan Kenny G, The Vamps, dan Ha Sung Woon.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif