Hanin Dhiya dan NIve. (Foto: Dok. Warner Music Indonesia)
Hanin Dhiya dan NIve. (Foto: Dok. Warner Music Indonesia)

Hanin Dhiya Rilis Lagu Kolaborasi dengan Penyanyi Korea

Hiburan Hanin Dhiya NIve
Cecylia Rura • 22 November 2019 11:10
Jakarta: Penyanyi muda Hanin Dhiya menyampaikan kisah tentang cinta dalam singel terbaru Where is the Love. Hanin menggandeng NIve, musisi asal Korea Selatan di bawah naungan 153 Entertainment sebagai duetnya di singel ini.
 
Proses kolaborasi ini diawali dengan aksi cover lagu dari Hanin Dhiya membawakan Liberated milik NIve. Dia mendapat respons baik dan NIve ikut meng-cover lagu Hanin Dhiya berjudul Berkawan dengan Rindu.
 
Pertukaran respons baik ini pun berlanjut dalam singel kolaborasi mereka di Where is the Love. Lagu ini direkam di dua negara berbeda. NIve yang dalam rekam jejak menuliskan lagu untuk Chen EXO terlibat dalam penulisan lagu Where is the Love.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Singel Where is the Love diproduseri Hyuk Shin, produser eksekutif dari 153 Entertainment di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini telah membidani produksi karya sejumlah musisi ternama seperti Justin Bieber, EXO, GOT7, SHINee, Monta X, Red Velvet, NCT 127, dan TXT.
 
Hanin Dhiya lebih dulu dikenal sebagai runner up dalam ajang pencarian bakat Rising Star. Tahun lalu, dia baru merilis album perdana Cerita Hanin Dhiya.
 
NIve, selain pernah membidani karya yang dibawakan Chen EXO, dia pun pernah bekerja sama dengan Sam Kim, Paul Kim, dan Jeong Sewoon.
 
Singel Where is the Love telah dirilis sejak 8 November 2019 melalui YouTube Hanin Dhiya.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif