Ahmad Dhani dan Thomas (Foto: instagram)
Ahmad Dhani dan Thomas (Foto: instagram)

Viral Thomas Ramdan Banting Bass di Depan Ahmad Dhani saat Konser

Medcom • 14 September 2022 19:48
Jakarta: Sebuah video yang memperlihatkan Bassist GIGI, Thomas Ramdan, membanting bassnya saat konser baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Ia membanting bassnya tepat di depan Ahmad Dhani yang juga tampil satu panggung bersamanya.
 
Dalam video tersebut, Thomas dan Dhani tengah manggung di Konsert Faztival Fazura di Malaysia. Keduanya tampil bersama Ahmad Bhand.
 
Di saat penutupan sebuah lagu, Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat berjalan menghampiri Thomas yang tengah bermain bass. Ketika Dhani belum benar-benar sampai di depannya, Thomas pun membanting bassnya. Ia pun langsung meninggalkan panggung. Penonton pun terkejut, begitu juga Ahmad Dhani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ahmad Dhani pun mengambil bass yang tergeletak di panggung. Ia menegaskan ke penonton jika Thomas Ramdan marah. "Thomas marah loh," ujar Ahmad Dhani.
 
Video yang viral itu pun mengundang banyak respons dari warganet. Banyak warganet mempertanyakan keadaan Thomas dan alasan mengapa sang bassist marah sampai membanting instrumennya.
 
"Bang Thomas kenapa dah sama Ahmad Dhani?" tulis akun @electricvanda**** di media sosial.
 
Banyak netizen yang juga menyebut alasan Thomas Ramdan marah karena sang bassist merasa sepanjang konser sound bassnya tidak seperti yang Ia inginkan. Hal itu diduga menjadi pemicu kemarahan Thomas. Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi apa pun, baik dari pihak Thomas, Dhani, maupun penyelenggara acara.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif