Slank (Foto: metrotv)
Slank (Foto: metrotv)

Raisa dan Slank Tampil di The Papandayan Jazz Festival 2021

Hiburan slank raisa Papandayan Jazz Festival The Papandayan Jazz Festival
Medcom • 24 November 2021 12:31
Jakarta: Musisi nasional dan internasional akan memeriahkan The Papandayan Jazz Festival (TPJF) yang digelar pada 11-12 Desember 2021 secara virtual. Raisa dan Slank merupakan dua dari banyaknya musisi yang bergabung dalam keseruan konser musik jazz tersebut.
 
Walaupun Slank dan Raisa bukan termasuk penyanyi atau grup band jazz, namun tampaknya mereka memiliki pengalaman dalam menghadiri acara musik jazz. Sebab keduanya diketahui pernah memeriahkan Java Jazz Festival di tahun yang berbeda.
 
Slank merupakan grup band rock asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Grup band yang berisikan lima personel ini nyatanya pernah menjadi pengisi acara musik di Java Jazz Festival 2009.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Penyanyi pop peraih empat penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021, Raisa juga pernah menghadiri Java Jazz Festival 2016. Raisa pun tampil memukau di konser musik jazz tersebut.
 
Kehadiran Slank dan Raisa pastinya menambah antuasiasme para penonton TPJF 2021 yang akan hadir. Para penonton akan menantikan penampilan spesial yang diberikan Raisa dan Slank di malam The Papandayan Jazz Festival 2021.
 
Selain Raisa dan Slank, TPJF 2021 juga akan dimeriahkan oleh Fariz RM, Nissan Fortz, New Blood, Ardhito Pramono, dan Kafin Sulthan. Serta para finalis nasional dan internasional dari TP Jazz International Competition 2021.
 
Penonton dapat membeli tiket TPJF 2021 di loket.com dan GoTix dengan harga Rp91.212 yang berlaku untuk dua hari. TPJF 2021 akan ditayangkan di layanan streaming GoPlay mulai pukul 17.00-20.30 WIB.
 

(Aulya Syifa)
 

 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif