Rahmania Astrini (Foto: warnermusicindonesia)
Rahmania Astrini (Foto: warnermusicindonesia)

Rahmania Astrini Eksplorasi Hal Baru di Lagu "Butterfly"

Hiburan musik indonesia Rahmania Astrini
Elang Riki Yanuar • 03 Desember 2021 08:00
Jakarta: Rahmania Astrini merilis lagu baru berjudul "Butterfly". Penyanyi yang akrab disapa Astri ini coba mengeksplorasi hal baru dan berbeda dibandingkan lagu-lagu sebelumnya yang lebih dominan nuansa pop.
 
"Lagu ini memberikan getaran sangat unik dan segar yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil but with an attitude," kata Astri dalam keterangan tertulisnya.
 
Lagu "Butterfly" bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah berjalan lama. Hingga suatu saat mereka saling mempertanyakan apakah masih merasakan efek 'butterfly in stomach' atau perasaan gugup satu sama lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rahmania Astrini menjalani proses rekaman yang cepat dan santai. Dia melibatkan Dila Sarah sebagai produser. Astri membuat lagu ini bersama dengan Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru selaku Vocal Director.
 
"Aku ingin orang-orang menari mengikuti lagu ini, aku ingin mereka merasakan dan menikmatinya sama sepertiku," ucapnya.
 
Lagu "Butterfly"  dirilis di bawah naungan label Warner Music Indonesia. Sebelum merilis lagu "Butterfly", Astri baru saja meraih penghargaan AMI Awards 2021 di kategori Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik lewat lagu "Runaway." Astri pernah mendapat penghargaan serupa pada 2019.
 
Single "Runaway" sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan di-streams 2,3 juta kali. Single ini masuk ke dalam EP Adolescent yang dirilis awal tahun 2021.
 
"Terima kasih, selamanya bersyukur atas kesempatan ini. InshaAllah bisa terus berkarya untuk waktu yang lama," ucap Astri.
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif