Weird Genius (Foto: Instagram Weird Genius)
Weird Genius (Foto: Instagram Weird Genius)

Weird Genius Gabung Label Internasional yang Menaungi Marshmello

Hiburan musik indonesia Musik Indie Weird Genius
Dhaifurrakhman Abas • 18 Agustus 2020 14:47
Jakarta: Grup musik Weird Genius kembali memberikan kabar menggembirakan. Mereka akan bergabung dengan label musik internasional, Astralwerks Asia.
 
"Sangat senang mengumumkan bergabungnya Weird Genius dengan Astralwerks Asia @weird.genius," tulis label Astralwerks lewat Instagram @astralwerksrecords, dikutip Selasa 18 Agustus 2020.
 
Bergabungnya Weird Genius bersama Astralwerks tentu menjadi sebuah kabar menggembirakan. Sebab label tersebut sudah menaungi musisi besar macam SIA, Marshmello, Halsey, hingga David Guetta. Weird Genius menjadi grup musik Asia pertama yang bergabung ke dalam label Amerika Serikat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selamat datang di keluarga!" sambung Astralwerks.
 
Grup musik Weird Genius mengonfirmasi kabar bergabungnya mereka ke dalam label Astralwerks. Mereka tak sabar bisa berkarya bersama label yang berdiri di New York, Amerika Serikat, sejak 1993 itu.
 
"Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami adalah bagian dari keluarga @astralwerksrecords (@universalmusicgroup). Sangat bersemangat untuk mengungkapkan musik baru kami melalui mereka di masa depan," terang Weird Genius lewat Instagramnya.
 
Grup musik beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini menganggap bergabungnya mereka ke dalam label Astralwerks sebagai tonggak sejarah mereka di belantika musik. Melalui Astralwerks, mereka ingin melebarkan sayap lebih jauh lagi secara internasional.
 
"Ini adalah sejarah baru bagi kami dan musik Indonesia - kami adalah artis berbasis Asia pertama yang masuk ke label (Astralwerks). Terima kasih untuk kalian semua yang selalu mendukung kami hingga saat ini. Ayo terbang lebih tinggi," tandas Weird Genius.
 
Weird Genius semakin menapaki tangga popularitas setelah beberapa karya musiknya mendapat apresiasi yang luar biasa. Video musik Lathi, yang mereka rilis empat bulan lalu sudah disaksikan 85 juta penonton di YouTube. Promosi video musik itu bahkan dilakukan lewat papan reklame di New York, Amerika Serikat.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif