Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Dwi Sasono dan Widi Mulia Dukung Anaknya Bermusik

Hiburan widi mulia dwi sasono
Cecylia Rura • 05 Februari 2020 07:00
Jakarta: Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia memiliki buah hati yang tampaknya bakal serius di dunia hiburan. Mereka pun mendukung jika anak-anak mereka tertarik bermusik, mengikuti jejak Widi Mulia.
 
"Kita lihat saja nanti apakah dia jalannya ke arah sana tapi sejauh ini kita fasilitasi soal musiknya saja," kata Widi Mulia di Jakarta Pusat, Selasa, 4 Februari 2020.
 
Sejak kecil, Dru dan Widuri menunjukkan ketertarikan di bidang musik gitar. Sementara Si Bungsu, Den Bagus lebih tertarik bermain drum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah kelihatan dari tiga tahun. Akhirnya kami arahin ke drum dan dia menikmati," kata Widi.
 
Untuk berkesenian di dunia akting, Widuri telah menunjukkan ketertarikannya lewat film Keluarga Cemara. Widuri kembali bermain film di Buku Harianku, film musikal pertama baginya.
 
Film Buku Harianku juga menjadi film pertama Dwi Sasono dan Widi Mulia berada dalam satu judul. Meski tak berperan sebagai orangtua Widuri, mereka mengajarkan sang anak untuk profesional di bidang akting.
 
"Itu susah butu proses. Tapi karena mereka sudah merasakan bagaimana bekerja yang saya terapkan khususnya pada Widuri jadi dia harus commit," kata Dwi Sasono.
 
"Tugas berat orangtua itu mendampingi dia, apapun, dia lagi bingung, clueless butuh motivasi apakah dia butuh sendiri, tetep pendampingan orangtua penting," kata Widi.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif