Yuni Shara (Foto: instagram)
Yuni Shara (Foto: instagram)

Terpapar Covid-19, Yuni Shara Diminta Kembalikan Bayaran Manggung

Elang Riki Yanuar • 11 Februari 2022 20:34
Jakarta: Yuni Shara menjadi salah satu artis Tanah Air yang terpapar virus covid-19 varian omicron. Kakak dari Krisdayanti itu langsung menjalani isolasi mandiri di rumah.
 
Yuni mengabarkan kondisinya melalui saluran Youtube-nya. Dalam video berjudul "AKHIRNYA YUNI SHARA KENA COVID JUGA!" penyanyi lagu "Hilang Permataku" itu mengungkapkan aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri seperti menonton film.
 
"Pada akhirnya saya ngerasain yang namanya positif COVID-19. Dan sekarang lagi isoman di rumah, tepatnya di kamar saya," kata Yuni Shara, Jumat (11/2/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yuni Shara mengungkapkan sejumlah kerugian yang dia alami akibat terpapar covid-19. Dia terpaksa membatalkan penampilannya di sejumlah acara. Lantaran tidak jadi manggung, Yuni diminta mengembalikan bayaran yang sebelumnya sudah dia terima.
 
Penyanyi 49 tahun itu juga terpaksa membatalkan kegiatan syuting video klip. Padahal, Yuni biasanya selalu banjir tawaran manggung setiap kali musim perayaan Imlek.
 
"Saya sendiri juga harus batalin kontrak nyanyi. Batalin enggak apa-apa, tapi harus balikin uangnya. Terus syuting video klip juga di-reschedule, banyak yang di-reschedule. Biasanya pas Sincia ramai, saya harus cancel-in," kata Yuni Shara.
 
Tak berselang lama, Yuni lalu mengabarkan di media sosialnya sudah sembuh dari covid-19. Yuni memberikan dukungan semangat kepada orang yang mengalami hal serupa dengannya untuk terus berjuang.
 
"Saya juga ngerasain Omicron. Alhamdulillah sudah sembuh. Buat temen-temen yang sedang sakit, semoga segera diberi kesehatan. Semangat sembuh yaaaaa," tulis Yuni Jumat (11/2/2022) petang.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif