Loner Lunar. (Foto: Dok. Loner Lunar)
Loner Lunar. (Foto: Dok. Loner Lunar)

Loner Lunar Bicara tentang Kerinduan di Singel Terbaru

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 13 Juli 2019 09:00
Jakarta: Kabar baik dari Bandung. Grup musik rock Loner Lunar merilis singel bertajuk The City (You're Missing from Me). Mereka mencoba hadir merayakan musik dari skena musik rock.
 
The City (You're Missing from Me) berkisah tentang kerinduan terhadap rumah kedua. Lirik lagu ini ditulis Jasmine, vokalis Loner Lunar.
 
"Saat saya kembali ke sana, semua telah berubah. Tidak lagi sama seperti saat saya meninggalkan kota ini. Orang-orang dan semua yang ada di sana berubah," kata Jasmine.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vokalis yang akrab disapa Kane ini menjelaskan perasaan yang hilang terhadap sebuah kota yang pernah disinggahi melalui metafora.
 
"Ketika kamu kembali dan menyelesaikan bagian yang hilang itu, bukankah mengharukan sekaligus pilu?" tuturnya.
 
Loner Lunar digawangi Jasmine Ansori bersama Ivan Rifaldy (gitar), Emir Agung Mahendra (bass), Kevi Tumbuan (drum), dan Julian Pratama (gitar). Mengaku bermusik pada jalur rock alternatif, Loner Lunar berkiblat pada musik-musik band Radiohead. Selain sebagai vokalis, Kane juga melakukan eksplorasi pada bunyi-bunyian gitar, synthesizer, dan drum.
 
The City (You're Missing from Me) diproduseri Loner Lunar bersama Wisnu Ikhsantama W. Distribusi lagu melalui Sun Eater.
 
The City (You're Missing from Me) dirilis sejak 12 Juli 2019.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif