Jumpa pers RAN rilis proyek Omne Trium Perfectum di Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers RAN rilis proyek Omne Trium Perfectum di Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Awal Proyek Idealis RAN "Omne Trium Perfectum"

Hiburan musik indonesia Trio RAN
Cecylia Rura • 21 Agustus 2019 23:31
Jakarta: Trio RAN merilis proyek musik Omne Trium Perfectum. Proyek ini dimaknai sebagai "Everything that comes in threes is perfect", yakni segala hal yang hadir dalam bentuk tiga akan sempurna.
 
Proyek Omne Trium Perfectum dimulai dari Rayi dengam lagi Ain't Gonna Give Up. Lagu ini dibawakan Rayi bersama Ramengvrl. Selain karena berteman, Rayi ingin memberikan nuansa baru dalam lagu yang menunjukkan sisi idealismenya sebagai Rayi.
 
"Setelah dirasa-rasain kok kalau ada kehadiran dia cewek nge-rap bakal memberikan warna yang menarik sekali secara visual, kalau teman-teman dengar lagunya cukup bisa terepresentasi oleh Ramengvrl," kata Rayi di Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karakter Ramengvrl juga dirasa selaras dengan Rayi, sekaligus mempertajam sisi Rayi dalam singel Ain't Gonna Give Up.
 
"Dia kan tipe orangnya kayaknya hype dan bodo amat lo mau ngomong apa pokoknya gua kaya begini keren. Sangat merepresentasikan lagunya dia. Message-nya Omne Trium Perfectum kepribadian dia juga," kata Rayi.
 
Omne Trium Perfectum akan dibagi dalam tiga fase, diawali dengan Rayi, Asta, lalu Nino. Rayi dalam singel Ain't Gonna Give Up dirilis akan dirilis pada Jumat, 23 Agustus 2019. Video musiknya dibantu Shadtoto Prasetio, sutradara yang banyak berkecimpung di dunia fashion dan periklanan.
 
Video musiknya tampak menunjukkan ciri khas dari Rayi dan Ramengvrl. Mulai dari nuansa tropikal hingga simbolisasi yang menunjukkan identitas diri sebagai warga negara Indonesia.
 
"Kita ingin bermimpi setinggi-tingginya, berpikir secara global tapi tidak melupakan Indonesia. Karena Indonesia adalah negara tropis semua simbolis aja menandakan cara kita untuk bermimpi tersebut," kata Rayi.
 
"Bermimpi setinggi-tingginya karena kalau lo mimpinya enggak tinggi enggak ada caranya bisa sampai ke sana," jelas Rayi tentang video musiknya yang melibatkan nuansa luar angkasa dan astronot. Sebelumnya, lagu Ain't Gonna Give Up sebelumnya sempat dibawakan perdana di panggung We The Fest 2019.
 
Meski nantinya terbagi dalam tiga fase, Rayi, Asta, dan Nino memproduseri proyek lagu mereka. Bedanya, dalam proyek masing-masing mereka bergerak sebagai produser utama. Diakui RAN, proyek ini telah direncanakan sejak awal 2019.
 
Setelah Rayi, rencananya proyek Asta akan dirilis pada Oktober, dan Nino pada Desember nanti.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif