Reza Arap Oktovian (Foto: Medcom/Kumara)
Reza Arap Oktovian (Foto: Medcom/Kumara)

Jadi Musisi, Reza Arap Oktovian Siap Hadapi Kritikan

Hiburan Reza Arap Oktovian
Kumara Anggita • 03 Juli 2019 14:57
Jakarta: Setelah sukses bersama Weird Genius, Reza Arap Oktovian bersiap merilis singel barunya sebagai penyanyi solo. Jika di Weird Genius dia memainkan musik elektronik, ketika bersolo karier Arap muncul dengan genre hip hop.
 
"Singel pertama (sebagai musisi hip hop) iya, tapi kalau di dunia musik tidak pertama. Gue sudah di Weird Genius hampir tiga tahun. Lagunya sudah banyak. Videonya 26 juta views," katanya di Kantor Pluus Record, Jakarta.
 
Arap menjadi artis pertama yang diorbitkan oleh Pluus Record, sebuah label yang ikut dia dirikan. Pria yang lebih dulu dikenal sebagai Youtuber ini sadar akan menghadapi kritikan terhadap kiprahnya di dunia musik. Meski belum terpikirkan akan bereaksi seperti apa, yang jelas dia ingin menunjukkan kualitasnya dulu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan bilang, 'sit down with me. Make music. Let me write music to you'. Let's see what's gonna happen," katanya.
 
Arap mengakui dirinya masih dalam proses pembelajaran. Banyak hal personal yang perlu dinegosiasi oleh dia ketika terjun ke dalam industri musik.
 
"Gue pribadi harus pelajari banyak hal. Gue harus menurunkan ego dan idealisme gue. Membangun relasi dengan musisi juga. Lalu mulai mencari artis-artis yang memang punya talenta dan bisa membantu gue dan Pluus dan Pluus bisa bantu mereka," ucapnya.
 
Reza berencana menggabungkan dunia musik ini beriringan dengan dunia game yang juga dia geluti. Dua hal ini ditegaskan Reza sebagai passion dia.
 
"Gue suka musik dan games. Karena itu, gue jalanin dua-duanya," tutur Reza.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif