Konser Siti Nurhaliza (Foto: Medcom/Purba)
Konser Siti Nurhaliza (Foto: Medcom/Purba)

Siti Nurhaliza Gelar Tur Konser Asia Tenggara

Hiburan konser musik siti nurhaliza
Purba Wirastama • 21 Februari 2019 22:11
Jakarta: Diva pop Malaysia Siti Nurhaliza menggelar rangkaian konser Asia Tenggara setelah hiatus demi berfokus terhadap kehamilan dan kelahiran anak pertamanya. Untuk tur bagian pertama, pelantun lagu Cindai ini memulai konsernya di Jakarta pada Kamis, 21 Februari 2019.
 
Konser bertakuk Dato Sri Siti Nurhaliza on Tour ini menjadi tur terbesar Siti sepanjang kariernya. Setelah dibuka di Jakarta, tur akan berlanjut di Singapura pada 2 Maret, lalu ditutup di Kuala Lumpur pada 16 Maret.
 
Berikutnya, tur bagian kedua akan berlangsung pada 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan niat ini, saya ingin menjembatani kesenjangan antara budaya dan bahasa melalui musik. Saya ingin penggemar saya melakukan perjalanan bersama saya di perayaan musik ini karena saya akhirnya siap memperdengarkan suara saya pada dunia," kata Siti dalam pernyataan resmi.
 
Konser dalam tur ini mengusung konsep memori perjalanan 23 tahun karier Siti, yang dibagi dalam empat segmen. Setiap segmen akan memuat lagu-lagu terbaik, meliputi karya etnik, balada, unplugged, dan karya terlaris.
 
Semua lagu untuk konser diaransemen ulang Aubrey Suwito dan dibawakan bersama All-Star Band pilihan Aubrey. Dalam konser di Jakarta pada Kamis malam ini, Siti juga mengajak Tulus sebagai penampil tamu. Mereka berduet untuk lagu Seindah Biasa.
 
Siti adalah penyanyi Malaysia kelahiran 1979 yang aktif sejak 1995. Hingga kini, dia telah merilis sedikitnya 17 album studio, termasik SimetriSiti pada 2017.
 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi