Ariel Noah kembali mengunjungi Rutan Kebonwaru, Agustus 2018 (Foto: P. Aditya Prakasa/Kontributor Bandung)
Ariel Noah kembali mengunjungi Rutan Kebonwaru, Agustus 2018 (Foto: P. Aditya Prakasa/Kontributor Bandung)

Putri Ariel Noah Tunjukan Bakat Menyanyi

Hiburan ariel noah
Purba Wirastama • 12 Februari 2019 14:44
Jakarta: Allea Anata, anak semata wayang Nazril Irham alias Ariel, vokalis band Noah, dan Sarah Amalia, kembali mencuri perhatian lewat sebuah video viral di media sosial. Tampak Allea sedang tampil menyanyi di sebuah jamuan pesta dan terdengar suaranya yang merdu.
 
Video semenit ini dibagikan di sebuah postingan Instagram oleh akun penggemar @srkarl_ pada Minggu, 10 Februari 2019. Video mengutip postingan Instagram Story dari akun @jacky_march21. Potongan video ini juga diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, telah ditonton hingga 1,9 juta kali, dan direspons 2600-an komentar.
 
Allea, dalam setelah gaun hitam, unjuk kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu Dari Mata dari penyanyi solo Aziz Hayat alias Jaz. Terdengar suara di sekitar perekam video, yang memuji penampilan Allea
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagus gila suaranya," kata seseorang di sana.
 
"Calon anak gue, ini anak gue," sambung seseorang yang lain berkelakar.
 
Allea, perempuan kelahiran 2005, adalah anak dari perkawinan Ariel dan Sarah. Setelah kedua orangtuanya bercerai pada 2008, hak asuh Allea berada di tangan Sarah.
 
Remaja 13 tahun ini diketahui pernah belajar vokal dalam grup bersama Yuni Shara pada 2017. Setidaknya kita tahu Allea punya ketertarikan terhadap dunia tarik suara.
 
Sementara itu, Ariel, yang kini aktif bersama grup Noah (dulu bernama Peterpan), sedang menjadi salah satu juri ajang adu bakat televisi Rising Star Indonesia.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif