Dewa Budjana (Foto: dok. dewa budjana)
Dewa Budjana (Foto: dok. dewa budjana)

Dewa Budjana Ajak Mantan Drummer The Who dan Toto di Lagu Terbaru

Hiburan musik indonesia dewa budjana
Elang Riki Yanuar • 21 Oktober 2020 19:32
Jakarta: Gitaris Dewa Budjana merilis lagu terbaru berjudul Kmalasana. Lagu ini merupakan singel pertama dari album terbaru Budjana yang akan dirilis tahun depan.
 
Album baru Dewa Budjana diberi judul Naurora. Di album ini Budjana menggandeng sejumlah musisi internasional seperti Simon Phillips, drummer legendaris mantan personel band Toto, dan Carlitos Del Puerto, seorang bassis kelahiran Cuba, pemenang Grammy Awards. Keduanya Budjana libatkan di lagu Kmalasana.
 
"Memang hampir setiap dua tahun rilis lagu. Rencananya tahun ini memang mau rekaman. Biasanya awal tahun merilis sesuatu. Cuma beberapa bulan kemarin semua berhenti (karena pandemi) dan tidak menyangka. Tapi di sisi lain kita tidak boleh berhenti juga," kata Dewa Budjana dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kmalasana merupakan hasil perenungan Budjana saat pandemi melanda dunia secara bersama. Lagu ini diharapkan bisa menjadi penenang buat para pendengarnya.
 
"Walau lagu ini tanpa lirik, lahirnya di situasi seperti sekarang ini yang serba susah, tidak bisa ke mana-mana. Karya instrumental itu kan multitafsir. Ini cara saya semoga bawa pendengar ke tempat yang tenang," ucap gitaris band GIGI ini.
 
Lagu Kmalasana dan album Naurora akan dirilis oleh label musik Mehsada. Setelah merilis Kmalasana, Dewa Budjana akan merilis tiga singel lainnya dari album Naurora setiap bulannya sampai Naurora dirilis di bulan Februari 2021.
 
"Dengan Kmalasana sebagai rilisan pertama dari Mehsada, diharapkan ke depannya label ini dapat lebih banyak membawa musik dengan nilai kedamaian serta ketenteraman kepada khalayak luas. Mehsada memiliki misi untuk melahirkan kembali kesyahduan yang kian menghilang di industri musik Indonesia," kata Dani Rahadian selaku CEO Mehsada.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif