Isyana Sarasvati saat tampil di HUT ke-20 Metro TV (Foto: dok, Metro TV)
Isyana Sarasvati saat tampil di HUT ke-20 Metro TV (Foto: dok, Metro TV)

Isyana Sarasvati: Terima kasih Tenaga Medis untuk Semua Energi dan Pengorbanan

Hiburan isyana sarasvati hut metro tv
Agustinus Shindu Alpito • 25 November 2020 23:46
Jakarta: Stasiun televisi berita Metro TV, merayakan hari ulang tahun yang ke-20, pada Rabu, 25 November 2020. Salah satu penampil utama dalam acara ini adalah Isyana Sarasvati.
 
Isyana tampil dalam format band, membawakan lagu Semesta yang diambil dari album terbaru. Berpakaian serba hitam, Isyana membawakan lagu grande itu terlihat elegan.
 
Sebelum tampil, Isyana menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan terkait protokol kesehatan. Seperti diketahui, Isayana punya pengalaman tersendiri dalam situasi pandemi ini. Suami Isyana, Rayhan Maditra Indrayanto, adalah seorang dokter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sampai Mei kemarin (suami bertugas sebagai tim medis covid-19), sekarang sudah selesai. Saya pribadi pastinya was-was."
 
"Saya mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya untuk tenaga kesehatan. Pasti lelah, tapi terimakasih untuk semua energi dan pengorbanan yang sudah diberikan untuk kita semua. Mengingatkan teman-teman di rumah untuk menjaga protokol kesehatan," kata Isyana.
 
Acara HUT Metro TV yang ke-20 juga menampilkan aksi panggung dari Judika, dan Kafin Sulthan. Di samping suguhan musik, acara juga dimeriahkan dengan aksi kocak dari Kiky Saputri dan Rigen.
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif