Judika (Foto: dok. MI)
Judika (Foto: dok. MI)

Judika dan Isyana Meriahkan HUT ke-20 Metro TV

Hiburan judika metro tv
Sunnaholomi Halakrispen • 25 November 2020 11:43
Jakarta: Metro TV kini genap mengudara selama dua dekade. Di Hari Ulang Tahun ke-20 ini, akan ada program spesial, Malam Persembahan 2 Dekade Metro TV, yang menampilkan sejumlah artis.
 
Di antaranya, penyanyi Isyana Sarasvati, Judika Sihotang, Shanna Shannon. Akan hadir juga Kafin Sulthan, Malea Emma, hingga Komedian Rigen Rakelna.
 
Program ini akan diadakan secara live pada Rabu, 25 November 2020 pukul 20.05 WIB. Anda dapat menyaksikannya di laman medcom.id. Lantaran acara tahun ini diadakan di tengah pandemi covid-19, maka rangkaian acaranya disesuaikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau tahun ini kita sama-sama diterpa badai pandemi tentunya kita harus menyikapinya dengan lebih bijak. Mungkin kita prihatin saat tahun ini tapi bukan berarti kita patah semangat," ujar Head of Corporate Communications Metro TV Fifi Aleyda Yahya dalam Ngobras Medcom.id.
 
"Jadi walaupun prihatin, kita mengurangi perayaan yang menciptakan kerumunan. Tapi tetap maknanya tidak hilang, yang penting kualitas," tambahnya.
 
Ia memaparkan bahwa perayaan ulang tahun kali ini berbeda dibandingkan ulang tahun sebelumnya. Sebab, biasanya ada rangkaian acara yang menguatkan kebersamaan, dengan kumpul-kumpul seluruh keluarga Metro TV serta unit usaha lainnya di Media Group.
 
"Kita (biasanya) makan-makan, lomba basket, futsal, zumba, karaoke, band, dan sebagainya, itu adalah bagian rangkaian yang menjadi tradisi jelang Ulang Tahun Metro TV. Tahun ini dua dekade pas pandemi, yang paling penting itu menyelamatkan manusia," paparnya.
 
Lomba di tahun ini menghindari kerumunan di area kantor Metro TV. Maka, banyak lomba yang diadakan secara virtual. Selain itu, makan-makan tetap diadakan dengan konsep makan di tempat masing-masing, demi memenuhi protokol kesehatan.
 
Sementara itu, Fifi bersyukur dengan pencapaian yang telah diraih Metro TV selama ini. Tentunya melalui perjuangan yang tidak mudah. Ia bersyukur masih bisa memberikan kontribusi untuk kantor tercinta.
 
Sedangkan dari perspektif Metro TV, ia bersyukur Metro TV masih bisa berbagi informasi kepada masyarakat. Apalagi terkait fokus Metro TV dalam menangkal berita bohong atau informasi hoax.
 
"Metro TV itu adalah televisi mainstream yang perolehan beritanya itu melalui proses jurnalistik. Insha Allah di tengah dempuran banyaknya informasi hoax, mudah-mudahan Metro TV bisa menjadi panduan atau referensi untuk mencari berita yang benar," pungkasnya.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif