Jumpa pers Festival Mesin Waktu di Djournal House, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juni 2019. (Foto:Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Festival Mesin Waktu di Djournal House, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juni 2019. (Foto:Medcom.id/Cecylia Rura)

Jadi Boyband di Festival Mesin Waktu 2019, Rendy Pandugo Siapkan Mental

Hiburan Festival Mesin Waktu 2019
Cecylia Rura • 28 Juni 2019 14:00
Jakarta: Empat solois pria akan memberikan tampilan berbeda untuk Festival Mesin Waktu 2019. Banyak bermain koreografi, mereka tak membutuhkan tenaga profesional dan mengandalkan Gamaliel Tapiheru.
 
"Gamaliel adalah salah satu koreografer yang paling baik, jadi kita enggak perlu meng-hire koreografer. Kita punya Gamal," ucap Teddy Adhitya di Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2019.
 
Proyek khusus untuk Festival Mesin Waktu ini tak jauh berbeda dengan nuansa musisi era 90-an seperti Boyzone, New Kids On The Block, Boyz II Men, dan N'Sync. Rendy Pandugo dan Petra Sihombing tak akan bermain gitar dan ikut dalam proyek boyband 90-an bersama Gamaliel dan Teddy Adhitya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang bikin menarik, karena buat gue mereka kesatria bergitar dan mereka enggak pernah joget. Buat tanggal 17 nanti mereka enggak akan pakai gitar dan joget. It’s gonna be a lot of fun karena gue akan menertawakan mereka," kata Teddy.
 
Rendy Pandugo yang saat itu ikut dalam lingkaran wawancara bersama wartawan tampak tak berkutik menghadapi tugasnya sebagai boyband dalam proyek mendatang. Proyek ini sudah diketahui Rendy sejak acara Java Jazz pada Maret lalu.
 
"Akhirnya gue memantapkan mental, ambil sebagai tantangan saja ya," kata Rendy.
 
Festival Mesin Waktu kali pertama digelar Ismaya Live pada 2017 di The Establishment Lot 6 SCBD Jakarta Selatan dengan lima zona yaitu Zona Musik, Zona Jajan, Zona Main, Zona Nonton, dan Zona Museum.
 
Tahun ini, Festival Mesin Waktu mempertahankan sistem zonasi dengan menghadirkan para musisi penampil di antaranya RSD, Dewa 19 ft. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Glenn Fredly, dan P-Project. Penampilan spesial datang dari Teddy Adhitya, Rendy Pandugo, Gamaliel, dan Petra Sihombing yang akan menghidupkan aura boyband era 90-an.
 
Festival Mesin Waktu 2019 akan digelar pada 17 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif