Jumpa pers Jakarta International BNI Java Jazz di The Terrace, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Januari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Jakarta International BNI Java Jazz di The Terrace, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Januari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Java Jazz 2020 Ekspresif dengan Konsep Dekorasi Bertema Doodle

Hiburan Java Jazz Festival 2020
Cecylia Rura • 15 Januari 2020 20:52
Jakarta: Java Production Festival tahun ini mengusung tema doodle. Tema ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengusung dekorasi broadway dan motown. Doodle dengan basis kebebasan sedikit menjadi kesulitan untuk diaplikasikan ke lapangan.
 
"Kesulitan kita, memilih desain untuk diaplikasikan ke banyak hal. Lebih dibebaskan dalam bentukan," kata Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Production Festival di Jakarta Pusat, Rabu, 15 Januari 2020.
 
Dewo Gontha menjelaskan, warna-warna yang digunakan diprediksi menjadi tren baru di 2020. Tema doodle ini diselaraskan dengan tagline Redeem Yourself Through Music.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Desain doodle karena mengikuti tren desain 2020. Warna yang akan tren di tahun 2020," lanjutnya.
 
Java Jazz 2020 mengumumkan The Jacksons dan Omar Apollo sebagai special show. Tahun lalu, Java Jazz menghadirkan band legendaris Toto dan musisi H.E.R.
 
Jakarta International BNI Java Jazz 2020 digelar atas kerjasama Java Production Festival, Avrist, dan BNI. Java Jazz 2020 digelar selama tiga hari pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
 

 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif