NEWSTICKER
 Fariz RM di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Fariz RM di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Fariz RM Merasa Istimewa Tampil di Java Jazz Festival 2020

Hiburan fariz rm Java Jazz Festival 2020
Cecylia Rura • 26 Februari 2020 17:40
Jakarta: Penyanyi Fariz Rustam Munaf, Fariz RM bakal meramaikan Java Jazz International Festival ke-16. Pelantun Sakura itu untuk kali pertama, tiga kali naik pentas di Java Jazz.
 
"Yang membuat saya merasa istimewa kali ini seumur hidup saya sepanjang karier saya selama diundang Java Jazz saya belum pernah main di Java Jazz dalam tiga performance. Baru kali ini," ujar Fariz RM di Jakarta Pusat, Rabu, 26 Februari 2020.
 
Fariz RM bakal naik pentas pada hari kedua, 29 Februari 2020 bersama MLD Project. Pada hari ketiga, 1 Maret 2020 Fariz RM bersama 7 Bintang, malamnya bersama Fariz RM Antologi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan itu, Fariz RM pun enggan menyebut dirinya sebagai musisi jazz. Dia mencoba improvisasi keahlian di bidang musik.
 
"Semoga saya bisa memenuhi harapan teman-teman pecinta musik nasional dan pecinta musik jazz. Saya tidak berani mengatakan saya musisi jazz tapi saya mencoba bisa berimprovisasi," kata Fariz RM.
 
Java Jazz 2020 mengumumkan The Jacksons dan Omar Apollo sebagai tamu special show. Tahun lalu, Java Jazz menghadirkan band legendaris Toto, Raveena, dan H.E.R dalam special show.
 
Jakarta International BNI Java Jazz 2020 digelar atas kerjasama Java Festival Production, Avrist, dan BNI. Java Jazz 2020 digelar selama tiga hari pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif