Jerinx SID (Foto: Dok. MI/Furqon Ulya Himawan)
Jerinx SID (Foto: Dok. MI/Furqon Ulya Himawan)

Jerinx Geram Pertemuannya dengan Anang Diunggah di Lambe Turah

Hiburan Kisruh RUU Permusikan
Cecylia Rura • 19 Februari 2019 19:39
Jakarta: Akun Lambe Turah mengunggah video pendek pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx yang dilakukan pada Senin, 18 Februari 2019. Jerinx merasa geram dengan tindakan admin Lambe Turah karena dianggapnya membuat framing Anang seperti sosok pahlawan dan Jerinx mati kutu tak berkutik.
 
"Komen-komennya bikin saya naik darah, kampungan semua, enggak paham substansi kemakan narasi tololnya Lambe Turah, dan ini bukan pertama kalinya saya di-framing oleh Lambe Turah," tulisnya dalam akun Instagram @jrxsid, Selasa, 19 Februari 2019.
 
"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu. Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," tulis Jerinx di unggahan lain sambil menyebut akun Nanda Persada dan Erie Prasetyo yang diduga pemilik akun Lambe Turah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video postingan tersebut kemudian dihapus dari akun lambe Turah. Tidak menemukan kesepakatan, Jerinx geram dan mengajak Anang kembali bertemu tanpa perantara maupun ditemani Ashanty.
 
"Tiket, hotel dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!" bunyi pernyataan Jerinx yang diunggah di Instagram.
 
Dalam kolom komentar Instagram di postingan terbaru, Jerinx menganggap kedatangan Anang dan Ashanty bersama admin Lambe Turah adalah skema licik untuk mengembalikan nama baik Anang, bukan untuk berdiskusi soal RUU Permusikan.
 
"Jadi poin yang bisa saya tangkap dari semua skema licik yang dijalankan tim Anang Ashanty adalah: mereka ingin sekali ketemu saya bukan untuk perihal RUU Permusikan, tapi untuk menyelamatkan nama Anang agar bisnis Ayam Asix dan villa-nya di Bali aman," tulis Jerinx.
 
Dalam video yang diunggah Lambe Turah, Anang dan Jerinx tampak bersalaman dan berpelukan. Namun, Jerinx menganggap sikap itu bukan bentuk kesepakatan, tetapi bentuk apresiasi niat Anang ke Bali untuk bertemu Jerinx.
 
Jerinx membagikan kronologi pertemuannya dengan Anang Hermansyah, yang ditemani Ashanty dan Erie, admin Lambe Turah. Kronologi itu dimulai pada Selasa, 14 Februari 2019 yang diinisiasi oleh Beritagar ID soal diskusi RUU Permusikan di Bali mengundang Jerinx sebagai narasumber bersama Anang Hermansyah, Prof. Tjut Nyak Deviana, serta Robi "Navicula".
 
Rencana itu kemudian terjadi pada Senin, 18 Februari 2019. Jerinx tidak menemukan pencerahan bahkan kata permintaan maaf untuk Jerinx. Dia dianggap berkelit dan kembali mengajak Anang bertemu empat mata tanpa ditemani Ashanty serta admin Lambe Turah.
 
"Setelah saya ancam salah satu tim Anang, si Erie (kabarnya dia kakaknya Anji) yang saya curigai sebagai admin Lambe Turah, postingan tersebut langsung dihapus," tukas Jerinx.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif