CL dan Black Eyed Peas Berkolaborasi

Cecylia Rura 24 Oktober 2018 10:56 WIB
k-pop
CL dan Black Eyed Peas Berkolaborasi
CL dan Black Eyed Peas (Foto: Soompi.com)
Seoul: Lee Chae-rin atau yang lebih populer dengan nama panggung CL kembali berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat. Kali ini ia digandeng Black Eyed Peas dalam singel kolaborasi Dopeness.

Dopeness merupakan nomor lagu dalam album terbaru Black Eyed Peas bertajuk Master of the Sun yang akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

Sebelumnya, mantan personel 2NE1 tersebut berkolaborasi dengan sejumlah musisi EDM Amerika Serikat seperti Diplo dalam lagu Doctor Pepper, serta bersama Skrillex di singel Dirty Vibe. 


CL bukan orang baru di lingkaran proyek musik Black Eyed Peas. Musisi di bawah naungan agensi YG Entertainment itu sebelumnya sempat berkolaborasi dengan personel Black Eyed Peas, will.i.am dalam singel Gettin' Dumb pada 2013. 

Mereka juga berkolaborasi saat beraksi di panggung 2011 Mnet Asian Music Awards (MAMA) dan 2017 Summer Sonic Festival di Jepang.

Kolaborasi musisi lintas negara dan budaya bukan kali ini saja dilakukan. Belum lama ini musisi asal Inggris Dua Lipa menggandeng Blackpink dalam singel Kiss and Make Up. Boyband BTS juga dilirik oleh sejumlah musisi Amerika Serikat untuk berkolaborasi. Mereka menelurkan satu singel kolaborasi dengan Steve Aoki berjudul Mic Drop.
 



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id