Agnez Mo (Foto: youtube)
Agnez Mo (Foto: youtube)

Kunci Konsistensi Agnez Mo di Dunia Hiburan

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 23 Maret 2019 20:13
Jakarta: Agnez Mo membawa pulang piala iHeartRadio Music Awards yang diselenggarakan pada Kamis, 14 Maret 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles. Penyanyi berusia 32 tahun itu sukses memenangkan kategori Social Star Award, menggeser nomine lain yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Moengau, dan Trixie Mattel.
 
Eksistensi Agnez Mo tentu tidak diraih secara instan. Berawal dari artis cilik, pesinetron, hingga penyanyi pop lalu bermain musik hip hop, R&B, dan dikenal luas pelaku musik mancanegara. Agnez Mo berbagi sedikit tips tentang kunci kesuksesannya konsisten menjadi pelaku seni.
 
"Aku selalu berusaha untuk mengingatkan diri aku bahwa Tuhan kasih aku talenta dan blessing sampai saya punya platfom ini bukan cuma buat saya," kata Agnez Mo di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tanpa melupakan nama Tuhan, Agnez Mo selalu menanamkan nilai-nilai baik dalam kehidupannya.
 
"Tuhan kasih talenta ini buat, because it's bigger than yourself. Jadi aku selalu mengingatkan diri aku buat, pada saat aku menggunakan platform aku, aku harus promote apa yang Tuhan aku ajarin buat aku. Love, forgiveness, good things in life, good cost," kata Agnez.
 
Dia percaya, apa yang dilakukan ke orang lain dengan energi positif nantinya akan kembali dengan energi positif juga.
 
"Apa yang kita tabur itu yang kita tuai," ujarnya.
 
Di samping itu, Agnez Mo juga menjaga pola makan dan asupan makan. Semakin banyak kesibukan, tentu membuatnya harus semakin fit. Untuk itu asupan makanan sehat sangat diperlukan.
 
"Hidup sehat dan berpikir sehat. Aku enggak merokok, enggak tidur pagi, kecuali kalau harus rekaman, terus fitness, olahraga, makan yang sehat walaupun terkadang makan makanan yang enggak sehat juga, 85 persen aku selalu makanan sehat. Mental yang sehat, rohani yang sehat, selalu dekat sama Tuhan, punya mental yang baik," tutur Agnez.
 
"Kalau energi kita sudah baik, yang kita influence biasanya baik juga," sambungnya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif