Sheila On 7 di The 90's Festival, Gambir Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 10 November 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Sheila On 7 di The 90's Festival, Gambir Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 10 November 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Sheila On 7 Tutup The 90's Festival 2018 dengan Manis

Hiburan the 90s festival
Cecylia Rura • 11 November 2018 10:04
Jakarta: Sheila On 7 menjadi penampil pamungkas dalam acara nostalgia The 90's Festival tahun ini. Sekitar pukul 23.30 WIB ketika Padi Reborn tuntas menghibur penggemar, Sheila Gank ramai-ramai merapat ke panggung 90's Festival.
 
Area Gambir Expo Kemayoran tampak bak lautan semut yang kegirangan menanti aksi panggung Duta Cs. Sebagai lagu pembuka, band asal Yogyakarta itu membawakan lagu Bila Kau Tak Disampingku, J.A.P, dan Sahabat Sejati.
 
"Selamat malam, sehat-sehat ya semua. Terima kasih karena mau menghabiskan malam minggu di sini," tutur Duta dari atas panggung, Sabtu 10 November 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sheila On 7 membawakan lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Itu Aku, Tunggu Aku di Jakarta, Seberapa Pantas dan Sephia.
 
"Lagu berikut ini bukan zaman kalian, kalian kan sudah tua," kelakar Dute.
 
Lagu Lapang Dada dan Film Favorit dilantunkan.
 
"Masih jam 9. Lagu ini ada di tahun kalian sudah pada nikah sebenarnya," tambah Duta yang tampak masih bersemangat berdansa sambil bernyanyi di atas panggung.
 
Sheila On 7 kembali membawakan lagu-lagu terbaiknya yakni Hari Bersamanya, Melompat Lebih Tinggi serta Dan. Pada lagu Dan, penonton diberi kesempatan menyanyikan lagu bait pertama secara paripurna dituntun dengan permainan gitar Eross.
 
Aksinya dilanjutkan dengan lagu Betapa dan ditutup dengan singel Kisah Klasik.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif