Yovie & Nuno formasi baru di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 8 Februari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Yovie & Nuno formasi baru di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 8 Februari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Ady Julian, Pengganti Yovie Widianto di Yovie & Nuno

Hiburan yovie widianto yovie & nuno
Cecylia Rura • 08 Februari 2019 18:27
Jakarta: Komposer musik Yovie Widianto memperkenalkan Ady Julian, yang akan meneruskan perjuangannya bermusik bersama Yovie & Nuno. Ady adalah musisi yang juga sempat bermain dalam band yang dimotori Giel, mantan personel Yovie & Nuno.
 
"Band ini dimotori salah satu vokalis eks Yovie & Nuno, Giel. Saya punya band, mereka masih berkarya sampai sekarang. Cuma karena sekarang saya bergabung di sini saya tinggalkan mereka, tapi mereka masih berkarya dan mendukung juga," terang Ady dalam diskusi bersama media di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 8 Februari 2019.
 
Yovie sebagai pendiri sekaligus lokomotif Yovie & Nuno sejak 2001 sukses menelurkan berbagai singel populer dan meraih penghargaan, satu di antaranya singel Menjaga Hati. Yovie pun merasa cukup berat meninggalkan posisi ini, tapi tugasnya kini lebih mengerucut yakni memproduksi lagu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hal ini membuat saya makin berat meninggalkan Yovie & Nuno, tapi sebenarnya tidak meninggalkan, tidak pergi. Hanya saya lebih fokus pada bidang produksinya saja. Di rekaman, buat aransemen, dan sesekali saya ikut menemani perjalanan mereka ke kota-kota cuma untuk melihat produksinya. Mungkin di belakang panggung atau di depan," kata Yovie.
 
Pernyataan pengunduran diri Yovie diumumkan sejak November tahun lalu dalam konser Inspirasi Cinta. Dia memutuskan mundur karena faktor usia dan ingin lebih fokus di dapur rekaman.
 
Muhammad Ady Juliansyah pernah memperkuat band pop Gangsters of Love. Dia banyak bermain instrumen gitar dan sesekali kibor. Dalam formasi barunya, pria kelahiran 5 Juli 1982 itu akan lebih banyak bereksplorasi di kibor.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif