Atta Halilintar memberi keterangan pada awak media sebelum sidang (Foto: Medcom.id/Abas)
Atta Halilintar memberi keterangan pada awak media sebelum sidang (Foto: Medcom.id/Abas)

Atta Halilintar Minta Saran Anang Hermansyah

Hiburan Gen Halilintar
Dhaifurrakhman Abas • 25 Februari 2020 00:04
Jakarta: YouTuber Atta Halilintar meminta saran pada Anang Hermansyah terkait kasus dugaan pelanggaran hak cipta Gen Halilintar terhadap Nagaswara. Sebab Anang dianggap memahami persoalan.
 
"Ada saya minta saran-saran juga, ya banyak lah yang kita perbincangkan," kata Atta ketika ditemui usai sidang di PN Jakarta Pusat, Senin 24 Februari 2020.
 
Atta tak merinci ketika ditanya saran seperti apa yang ia pinta ke Anang. Dia menyebut terlalu banyak hal yang dia tanyakan kepada suami Ashanty itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada saya minta saran-saran juga, ya banyak lah yang kita perbincangkan, enggak bisa kita kasih tahu di sini," ucap dia.
 
Lebih lanjut, Atta mengaku senang lantaran Anang beritikad baik dan mau memberikan saran. Tak hanya Anang, Atta mengaku mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat dan para pengemar dalam menghadapi kasus dugaan pelanggaran hak cipta tersebut.
 
"Alhamdulillah saya dapat banyak support dari masyarakat terimakasih. Sampai sidang banyak sekali support dari masyarakat dan dari Mas Anang juga," tandasnya.
 
Diketahui sebelumnya, kasus dugaan pelanggaran hak cipta Gen Halilintar terjadi saat mereka membuat video cover lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah di YouTube. Namun lirik lagu tersebut diubah oleh mereka.
 
Pihak Nagaswara sebagai label musik Lagi Syantik lantas menuding Gen Halilintar melanggar hak cipta lagu yang dinyanyikan ulang di YouTube itu. Mereka pun menggugat Gen Halilintar secara perdata dengan nominal Rp9,5 miliar. Kini video cover lagu itu telah dihapus dari kanal YouTube Gen Halilintar.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif