NCT (Foto: via soompi)
NCT (Foto: via soompi)

NCT 2020 Tambah Dua Personel Baru di Proyek RESONANCE

Hiburan k-pop artis korea
Cecylia Rura • 21 September 2020 16:02
Jakarta: Grup NCT 2020 memberi sedikit bocoran perihal rencana comeback RESONANCE. Member sub unit NCT 127, NCT Dream, dan WayV bakal ikut dalam NCT 2020 dengan total 21 personel.
 
Terdapat dua personel baru yang bergabung yakni Shotaro dan Sungchan. Sehingga total 23 personel untuk proyek ini. RESONANCE akan dibagi dalam dua bagian.
 
Bagian pertama dirilis pada 12 Oktober 2020 dengan album berisikan 12 lagu termasuk singel Make A Wish dan From Home. Album ini dapat mulai dipesan pada 21 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


RESONANCE Pt. 1 bakal dilepas bersamaan dengan video musik Make A Wish, dilanjutkan From Home pada 19 Oktober 2020. Detail album bakal diumumkan pada 2 Oktober mendatang. Sejumlah lagu dirilis lebih dulu pada 8 Oktober 2020.
 
SM Entertainment bakal merilis bagian kedua, RESONANCE Pt. 2 setelahnya. Sejak Senin ini, SM Entertainment telah bersiap untuk NCT 2020 dengan merilis logo proyek di media sosial NCT.
 
Proyek RESONANCE melanjutkan pesan dari album NCT 2018 EMPATHY. Di dalamnya, memuat pesan tentang membagikan musik kepada orang lain dan memberi dampak besar melalui sinergi baik.
 
Neo Culture Technology (NCT) merupakan boyband besutan SM Entertainment dengan konsep unik. Tak seperti boyband pada umumnya, mereka tidak membatasi jumlah personel. Kini, NCT memiliki total 21 personel yang terbagi dalam sub unit NCT 127, NCT U, NCT Dream, dan WayV.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif