Sisitipsi Gelar Pesta Peluncuran Album Kedua
Sisitipsi. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Band Sisitipsi menepati janjinya. Bulan Maret 2018, vokalis Sisitipsi, Fauzan Lubis mengatakan album kedua mereka berjudul ML, akan memberikan sentuhan warna musik yang lebih berkembang dari album perdananya yakni 73%.

Dalam kabar tertulis yang diterima Medcom.id, Sisitipsi siap menggelar pesta peluncuran album kedua Sisitipsi berjudul ML alias Minta Lagi di Twilo Skate Park Kemang, Jakarta Selatan pada 1 Juli 2018.

Perhelatan bertajuk pesta itu akan diisi dengan kegiatan jumpa media, talkshow, skate demo, live mural dan aksi panggung spesial dari Sisitipsi. Kesempatan ini digunakan oleh Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman untuk melepas video musik terbaru mereka, Paling Bisa.

Gelaran ini dibuka untuk umum. Tiket dikenakan harga Rp50 ribu dengan bonus CD album Sisitipsi.


Album perdana Sisitipsi berjudul 73% dirilis pada 7 Maret 2016. Sisitipsi identik menggunakan diksi-diksi berani yang secara nyata ada di dalam interaksi manusia. Lewat musik, Sisitipsi menyampaikannya secara gamblang.

"Sesuai dengan nama kita Sisitipsi, sisi tivi. Kami ingin bermusik seperti mata lensa tivi yang jujur tanpa editan, apa adanya. Jadi, diksi-diksi yang kami angkat itu memang benar-benar apa yang terjadi di sekitar kita, seperti Alkohol atau Joni Santai. Itu memang ada di sekitar kita. Jadi, kenapa kami enggak angkat saja. Hal-hal yang sebenarnya simpel, tapi menarik untuk diangkat," papar Fauzan kepada Medcom.id pada Maret 2018 lalu.



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360