Rocket Rockers Ditinggal Sang Gitaris
Rocket Rockers kini bertiga (Foto: instagram Lowp)
Jakarta: Satu lagi personel Rocket Rocker yang memutuskan hengkang. Rizki Fahdli alias Lowp memutuskan keluar dari Rocket Rockers sejak 22 Mei 2018. Kabar ini dipertegas Lowp melalui akun Instagram pribadinya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Terhitung sejak hari ini saya tidak lagi menjadi salah satu personel dari @rocket-rockers. Tidak ada sama sekali konflik apapun di antara saya dan member yang lain. Keputusan ini saya ambil karena alasan pribadi dari saya sendiri."

"Terima kasih teman-teman @rocket_rockers untuk semua perjalanan, pengalaman, dan kebahagiaan yang sudah kita bagi selama ini. Semoga semua ini bisa menjadi bekal buat kita untuk jadi manusia yang lebih baik lagi. Sampai jumpa di lain frekuensi my friends! Wassalamualaikum," tulis Lowp dalam postingan yang diunggah di Instagram pada Jumat, 25 Mei 2018.


Alasan lain hengkangnya Lowp lantaran ingin fokus pada keluarga dan mendalami ilmu agama.

Sebelumnya, Noor Al-Kautsar alias Ucay mengundurkan diri sebagai vokalis Rocket Rockers sejak 1 Januari 2013. Ia memutuskan hengkang lantaran sudah tidak sejalan dan ingin fokus pada urusan bisnis sepatu serta pendalaman agama.

Kini, Rocket Rocker diperkuat trio personel tersisa di antaranya Aska (vokal dan gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum).



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id