Treasure (Foto: AFP)
Treasure (Foto: AFP)

Siap-Siap Nabung, TREASURE Mau Datang ke Jakarta!

Medcom • 29 Desember 2022 06:23
Jakarta: Pada 28 Desember, YG Entertainment mengungkapkan bahwa TREASURE akan memulai tur Asia pertama mereka bertajuk “2023 TREASURE Tour HELLO”. Ini merupakan kelanjutan dari konser mereka sebelumnya yang berlangsung di KSPO Dome di Seoul dan tur arena Jepang mereka.
 
Dilansir dari Soompi, salah satu negara di Asia yang mereka kunjungi adalah Indonesia. TREASURE akan melakukan konser di Jakarta selama dua hari, yaitu pada 18 dan 19 Maret 2023.
 
Sebelum ke Indonesia, mereka akan ke Taipei terlebih dahulu pada 4 Maret. Kemudian, dilanjutkan ke Kuala Lumpur pada 11 Maret.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah dari Jakarta, mereka akan melanjutkan tur dengan pergi ke Bangkok pada 1 April, diikuti oleh Singapura pada 8 April. Dua perhentian terakhir mereka adalah Manila pada 15 April dan Makau pada 22 April.
 
Pra-penjualan tiket akan diadakan untuk para penggemar yang telah membeli keanggotaan TREASURE MAKER dan telah menyelesaikan pendaftaran pra-penjualan di Weverse. Pemberitahuan pembelian tiket untuk setiap kota akan diumumkan kemudian, dan detail pertunjukan dapat ditemukan di situs web resmi.
 
Sementara itu, TREASURE akan melanjutkan tur mereka di Jepang, setelah memulai konser mereka di Hokkaido bulan lalu dan berhasil menyelesaikan 19 pertunjukan di lima kota, termasuk Fukui, Nagoya, Fukuoka, dan Kobe. Mereka dijadwalkan tampil di Tokyo dan Saitama dan akan tampil di Kyocera Dome di Osaka pada 28 dan 29 Januari.
 

(Sherviana)

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif