Post Malone (Foto: instagram)
Post Malone (Foto: instagram)

Kembali Sesak Napas Akibat Jatuh di Panggung, Post Malone Batalkan Konser

Medcom • 26 September 2022 14:49
Jakarta: Post Malone dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah mengalami masalah pernafasan. Selain itu, penyanyi “rockstar” itu juga dikabarkan merasakan sakit yang menusuk setelah minggu lalu jatuh ke dalam lubang di atas panggung.
 
Insiden tersebut terjadi saat dirinya menghelat konser di St. Louis pada 17 September. Lantaran sakit akibat cederanya itu, pemilik nama asli Austin Post itu menuliskan permintaan maafnya di Instagram story di akun pribadi miliknya.
 
Kepada penggemarnya, Rapper itu memberi tahu bahwa ia terpaksa membatalkan penampilannya di Boston pada Sabtu, 24 September 2022 malam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saat tur, saya biasanya bangun sekitar jam 4 sore dan hari ini saya terbangun karena suara retak di sisi kanan tubuh saya,” kata Rapper berusia 27 tahun kepada penggemarnya pada Sabtu lalu.
 
“Saya merasa sangat baik tadi malam, namun ini berbeda dengan sebelumnya. Saya mengalami kesulitan bernafas dan ada rasa sakit yang menusuk setiap kali saya bernafas atau bergerak. Kami di rumah sakit sekarang, tapi dengan rasa sakit ini, saya tidak bisa tampil malam ini. Saya sangat menyesal,” tutup Post Malone.
 
Usai mengunggah permintaan maafnya, Post Malone pun banjir ucapan dari para penggemar yang mendoakan kesembuhannya.
 
Malone sebelumnya jatuh ke dalam lubang besar yang digunakan untuk meletakkan gitar akustiknya. Hingga kini, Post Malone belum membagikan kondisi kesehatan terbarunya. Usai Boston, rapper itu dijadwalkan akan tampil di Cleveland pada 27 September 2022.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif