Aminda (Foto: instagram)
Aminda (Foto: instagram)

Aminda Sumbang Royalti Lagu Terbaru untuk Orang Terdampak Covid-19

Hiburan Artis dan Virus Korona Aminda
Sunnaholomi Halakrispen • 29 Juli 2021 11:53
Jakarta: Penyanyi Aminda baru saja merilis lagu berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu". Royalti lagu terbarunya itu akan disumbangkan untuk orang-orang yang terdampak covid-19.
 
"Iya aku memang ingin menyumbangkan hasil dari lagu ini, untuk teman-teman yang terkena dampak dari situasi saat ini," ucap Aminda kepada wartawan.
 
Aminda juga akan melakukan aksi sosial dengan membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksi itu dilakukannya bersama presenter Raffi Ahmad dan aktor Marshel Widianto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi lain, lagu terbarunya ini diciptakan oleh musisi Virgoun. Vokalis band Last Child itu mengungkapkan jika lagu tersebut terinspirasi dari kalimat syahadat.
 
"Inspirasi lagu 'Tiada Cinta Selain Kamu' ini bisa kebaca banget, yaitu dari kalimat syahadat. Semangat kalimat tersebut gue implementasiin ke sebuah komitmen cinta dan kesetiaan antar manusia yang dibawa sampai tutup usia," kata Virgoun.
 
Aminda langsung jatuh hati pertama kali mendengar lagu ciptaan Virgoun itu. Lagu itu dia maknai punya arti luas dan dalam. Tidak sebatas tentang cinta untuk lawan jenis saja, tapi juga ke banyak hal.
 
"Buat aku, artinya bisa enggak sebatas itu aja; ngomongin cinta yang enggak selalu tentang pacar, tapi bisa juga ke keluarga, bahkan alam. Aku harap, aku bisa tahu versi para pendengar nanti akan mengartikan lagu ini ke hubungan yang mana ya," jelas Aminda.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif