JKT48 (Foto:MI/Ramdani)
JKT48 (Foto:MI/Ramdani)

JKT48 Luncurkan Halloween Night

Hiburan jkt48
Anindya Legia Putri • 27 Agustus 2015 10:43
medcom.id, Jakarta: Grup Idola JKT48 merilis singel teranyar Halloween Night. Peluncuran singel ke-11 itu berbarengan dengan rilis singel bertema yang sama oleh sister mereka di Jepang, AKB48.
 
Lagu Halloween Night ini sengaja dirilis guna menyambut perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober.
 
Saat membawakan lagu tersebut, 16 senbatsu yang terpilih tampil dengan dandanan seram mengenakan berbagai kostum seperti vampir, werewolf, blackswan, witch, killer bunny, Victorian ghost, hingga kostum berbentuk pocong.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para senbatsu yang terpilih dari Team J adalah Ayana Shahab, Beby, Elaine, Ghaida, Jessica Veranda, Melody, Nabilah, dan Shania. Sedangkan untuk Team KIII ada Kinal, Cindy, Lidya, Priscillia, Vienny, dan Viviona. Team T diwakili Haruka dan Michelle.
 
Singel ini pertama kali dibawakan pada Handshake Festival, 17 Agustus, dan mendapat antusiasme dari penggemar.
 
"Untuk penjualannya, ada dua versi yakni versi reguler version dan musical download. Anda bisa mendapatkan lagunya dengan mengunduh dan mendapatkan tiket handshake," ungkap Clement Leopold Moningka, perwakilan Hits Record label yang menaungi JKT 48, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).
 
Halloween Night dijual dalam bentuk CD regular version yang di dalamnya terdapat tracklist CD berupa Halloween Night, Halloween Night (dangdut version), Ratu Para Idola, Don't Look Back, Ingin Meraih Puncak, dan Halloween Night (English version).
 
Selain itu, terdapat pula tracklist DVD berupa video klip Halloween Night dan behind the scenes, serta bonus photopack senbatsu.
 

 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif