Potongan video musik Don't Call Me Angel  (Foto: YouTube Ariana Grande)
Potongan video musik Don't Call Me Angel (Foto: YouTube Ariana Grande)

Ariana, Miley, dan Lana Del Rey Tampil Memikat dalam Video "Charlie's Angels"

Hiburan ariana grande Film Charlies Angels
Cecylia Rura • 13 September 2019 14:47
Los Angeles: Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey mengepakkan sayap hitam mereka dalam video musik Don't Call Me Angel sebagai soundtrack utama film Charlie's Angels. Dengan persona berbeda, ketiganya merepresentasikan ketiga karakter Charlie's Angels, berjalan bak model Victoria Secret.
 
Reff pada lagu begitu menyolok dengan kalimat, "Boy don't call me angel, you ain't got me right. Don't call me angel, you can't pay my price", dibawakan oleh Ariana Grande. Reff ini juga merepresentasikan kekuatan perempuan dari filmnya.
 
Video musik Don't Call Me Angel dirilis sejak Jumat siang, 13 September 2019 melalui saluran YouTube ArianaGrandeVEVO. Dalam kolom komentar, banyak yang memuji falsetto tinggi Ariana Grande serta bagian akhir yang dibawakan Lana Del Rey. Satu jam setelah dirilis, video ini disaksikan 489 ribu kali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Charlie's Angel kali ini dibintangi Ella Balinska, Kristen Stewart, dan Naomi Scott. Mereka adalah generasi ketiga yang mengobati kerinduan pecinta Charlie's Angels. Sebelumnya, Charlie's Angels diperankan Cheryl Ladd, Tanya Roberts, dan Jaclyn Smith pada rilisan 1976-1981. Tongkat estafet ini diberikan kepada Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Lui pada rilisan 2000.
 
Towsend Agency yang menaungi Charlie's Angels bertumbuh dan mendunia. Dengan teknologi terkini dan mutakhir, ketiga bidadari Charlie menjalankan misi mereka sebagai perempuan tangguh.
 
Charlie's Angels terbaru rencananya akan dirilis di bioskop 15 November 2019.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif