Anji bersama keluarga SBY (Foto: Instagram @nandapersada)
Anji bersama keluarga SBY (Foto: Instagram @nandapersada)

Anji akan Buat Lagu Cinta SBY dan Ibu Ani

Hiburan anji
Cecylia Rura • 08 Juni 2019 14:45
Jakarta: Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) Nanda Persada bersama Anji dan Renanda Bahtiar dipercaya oleh Susilo Bambang Yudhoyono membuatkan lagu untuk kisah cinta Ani dan SBY. Amanah ini diberikan setelah terungkap, Ani Yudhoyono menulis catatan harian tentang perasaan cinta terhadap SBY yang ingin diutarakan melalui sebuah lagu.
 
"Almarhumah Ibu @aniyudhoyono ternyata menulis diary. Di dalam diary beliau menuliskan 'perasaan bersalahnya' karena merepotkan Pak SBY karena harus menjaga ibu siang malam yang sakit kanker. Dan di dalam diary itu ibu juga merasa bahagia karena merasakan rasa cinta Pak SBY terhadapnya, bahkan ingin dibuatkan lagu tentang cinta mereka," tulis Nanda Persada melalui akun Instagram, Sabtu 8 Juni 2019.
 
"Suatu kehormatan buat saya sebagai Ketua Umum IMARINDO (Ikatan Manajer Artis Indonesia), Bang @renandabachtiar, dan penyanyi keren @duniamanji ketika mendapatkan kepercayaan untuk mewujudkan amanah ini," tulis Nanda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Malam sebelumnya, Anji lebih dulu mengunggah pertemuan mereka di kediaman SBY, Puri Cikeas, Jawa Barat. Lirik itu ditulis oleh SBY, berkisah tentang perjalanan cintanya dengan Ani Yudhoyono.
 
"Bapak SBY menulis lirik yang bercerita tentang beliau dan ibu. Dari tulisan dan cerita malam itu, saya akan membuat lagunya sekaligus nanti menyanyikannya. Sebuah kehormatan besar buat saya mewujudkan karya lagu ini. Semoga prosesnya dilancarkan dan mampu memenuhi harapan Pak SBY dan keluarga. Doakan ya, teman-teman," tulis Anji, Jumat, 7 Juni 2019.
 
Sebelumnya pada 2008 silam, Badai bersama teman-teman dari band Kerispatih dalam formasi awal juga sempat membawakan lagu SBY, menyempatkan membuat video musik, dan bermain akustik di Istana Merdeka. Mereka juga mengunjungi Ani dan SBY di Puri Cikeas, Jawa Barat.
 
Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura setelah dirawat intensif akibat kanker darah sejak awal Februari 2019 di National University Hospital (NUH) Singapura.
 
Kebersamaan SBY dan Ani Yudhoyono telah melampaui empat dekade sejak resmi menikah pada 30 Juli 1976.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif