Anji. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Anji. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Alasan Anji Nyaman jadi "Wedding Singer"

Hiburan anji
Cecylia Rura • 05 Juni 2019 08:30
Jakarta: Penyanyi Anji mengaku lebih tertarik ketika mendapat tawaran pekerjaan sebagai penyanyi di acara pernikahan alias wedding singer. Anji merasa jauh lebih menyenangkan ketika dapat bernyanyi di hari bahagia sepasang kekasih.
 
"Ada beberapa orang yang bilang lagu gua melow-melow. Gua itu dari musik rock, tapi gua sekarang memilih musik-musik yang seperti ini karena gua mau jadi wedding singer, karena memang menyenangkan manggung di acara wedding," kata Anji saat menjadi tamu dalam program Nebeng Boy bersama Boy William belum lama ini.
 
Ditemani lagu-lagu melankolis, Anji mengapresiasi tamu-tamu undangan yang berpakaian rapi serta nuansa yang dibuat senyaman mungkin untuk semua orang di acara pernikahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita rapi, yang datang juga rapi, wangi-wangi, tempatnya enak. Orang kalau undang Anji untuk wedding pasti duitnya banyak," kata Anji.
 
Sedikit terpancing pertanyaan Boy William, Anji akhirnya menyebutkan kisaran tarif manggung di acara pernikahan.
 
"Pajak Boy, pajak. Gua bayar pajak. Seratusan (juta) lah ya," ungkapnya.
 
Selain karena nuansa dan honor yang juga tinggi, Anji menganggap lagu-lagu dalam pernikahan memuat nilai positif yang memberi dampak baik bagi pendengar juga bagi dia sebagai penyanyi.
 
"Gua bernyanyi di hari bahagianya orang. Lirik-liriknya positif, itulah kenapa gua menciptakan dan merilis lagu yang temanya positif. Selain bagus buat orang, dinyanyikan di orang, bagus juga untuk diri gua karena lagu itu adalah doa, Boy," kata Anji.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif