Mahalini (Foto: instagram)
Mahalini (Foto: instagram)

Konser di Bali, Mahalini Terharu Bisa Manggung di Tanah Kelahiran

Medcom • 15 Agustus 2022 18:33
Jakarta: Mahalini berkesempatan menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Prost Fest 2022 hari kedua, yang digelar pada Minggu, 14 Agustus 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Ia mengungkapkan pernyataan haru ketika manggung di kampung halamannya itu.
 
Kekasih dari Rizky Febian itu mengungkapkan pernyataan haru karena akhirnya ia bisa manggung di Bali yang merupakan tanah kelahirannya. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya ketika bertemu penggemarnya yang ada di Bali.
 
Salah satu alasan Mahalini senang manggung di Bali adalah karena ia mengetahui bahasa Bali yang tiap kali ia bicara bahasa Bali di luar kota banyak yang tak mengerti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Halo Bali. Ini yang aku senang kalau manggung di Bali, karena tahu bahasa Bali. Coba kalau di luar, bingung mau ngomong apa,” ungkap Mahalini.
 
Mahalini juga berterimakasih pada masyarakat Bali yang sudah hadir ke acara Prost Fest 2022 pada malam itu. Mahalini mengatakan bahwa dirinya mau menerima tawaran dari festival musik tersebut adalah karena ia ingin manggung di tanah kelahirannya dan bertemu dengan penggemarnya yang orang Bali.
 
“Aku terima kasih banyak untuk warga Bali yang sudah datang hari ini. Aku senang banget karena kenapa alasan aku ke Bali dan mau manggung di Bali itu cuma karena ingin ketemu sama kalian. Pengen ditonton sama orang-orang yang tanah kelahirannya sama kayak saya,” tutur Mahalini.
 
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun mengatakan dirinya bangga menjadi orang Bali dan membawa nama Bali kemanapun ia berada.
 
“Saya bangga jadi orang Bali, saya bangga bawa nama Bali ke mana-mana," pungkasnya.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif