Secondhand Serenade (Foto: instagram)
Secondhand Serenade (Foto: instagram)

Aksi Tim Crowd Control Atasi Kepanikan Penonton Secondhand Serenade di Soundrenaline

Elang Riki Yanuar • 28 November 2022 10:21
Jakarta: Hujan yang mengguyur kawasan Ancol, Jakarta membuat antrean penonton yang ingin menyaksikan Secondhand Serenade di Soundrenaline 2022 bubar seketika. Sejumlah penonton langsung berlarian mencari tempat berteduh.
 
Secondhand Serenade awalnya dijadwalkan tampil di Amphi Theater Stage. Animo penonton yang menggila dan kondisi panggung yang kurang memungkinkan digelar kala hujan membuat promotor memutuskan memindahkan tempat Secondhand Serenade ke ke panggung indoor Tropical Stage.
 
Untungnya tim crowd control Ravel Entertainment terlihat sigap untuk menjaga agar penonton tetap tertib. Mereka meminta penonton tidak berlari karena dikhawatirkan menimbulkan kepanikan yang lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jangan lari, jangan lari ya," ujar pria yang menggunakan seragam baju warna kuning.
 
Aksi Tim Crowd Control Atasi Kepanikan Penonton Secondhand Serenade di Soundrenaline
 
Dalam suasana  tensi yang agak meninggi tersebut tim crowd control tampaknya sabar mengarahkan penonton. Antrean tak beraturan yang menutupi pintu masuk Tropical Stage diurai oleh Tim crowd control dengan humanis. Kesigapan tim crowd control itu mendapat pujian dari promotor, Ravel.
 
"Tim crowd controlnya bekerja luar biasa dan berhasil mengatur antrian dengan tertib tanpa ada kericuhan dengan kesabaran. Tim crowd control juga bersinergi baik dengan pihak kepolisian sehingga Soundrenaline 2022 ini lancar dan aman," kata Ravel.
 
Secondhand Serenade akhirnya berhasil manggung dengan sukses. Dia membawakan berbagai lagu hit seperti "Your Call", "Awake", "Fall For You" dan lainnya.
 
"Pertama saya mohon maaf atas kekurangnyamanan harus pindah panggung karena hujan. Ini semata-mata agar penonton tetap nyaman dan bisa terpuaskan," tutup Ravel.
 
Soundrenaline 2022 digelar pada 26-27 November di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif